Cleo Platine Masuki Segmen Premium

Otoplasa.com – Pada kuartal ketiga tahun 2019, Cleo brand Air Minum Dalam kemasan kembali berinovasi guna memenuhi tuntutan gaya hidup modern, smart, dan bercita rasa tinggi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk inovatif Cleo Platine.

Dalam Grand Launching, Cleo Platine secara resmi dikenalkan ke public oleh PT Sariguna Primatirta (persero) Tbk atau TANOBEL pada Jumat, 02 Agustus 2019 di VASA Hotel Surabaya dengan menghadirkan brand Ambassador Cleo sekaligus aktris miuda berbakat Maudy Ayunda.

Belinda Natalia Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, menyampaikan bahwa, kehadiran kemasan baru Cleo Platine sangat sesuai bagi masyarakat dengan mengedepankan gaya hidup yang berkualitas dan memilih produk terbaik bagi pribadi dan keluarga.

“Melalui kemasan baru ini, kami ingin menjadikan gaya hidup bangsa Indonesia yang sehat, modern, dan dinamis. Kami mengemas kemurnian dari alam dengan teknologi modern dan termutakhir,” ucap Belinda dalam jumpa pers Grand Launching Cleo Platine di VASA Hotel Surabaya, Jumat, (02/08/19).

“Inovasi baru Cleo Platine merupakan bentuk komitmen CLEO untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Sekaligus, merupakan wujud semakin besarnya kepercayaan konsumen dan para stakeholder pada produk Air Murni CLEO, produk yang 100% sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi oleh putra-putri Indonesia kebanggaan bangsa,” sambungnya.

Disampaikan juga, PLATINE yang berasal dari kata Platinum memiliki makna murni. Seluruh prosesnya menggunakan teknologi yang terbaik sehingga menghasilkan air murni yang tidak mengandung mineral anorganik. Menjadikan CLEO air minum terbaik dan tepat untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga.

Hadir dengan desain dan visualisasi grafis yang modern, menggambarkan Platine sejalan dengan gaya hidup target marketnya yang dinamis, modern dan mawas teknologi.

“Dalam satu botol Platine terdapat kemurnian alam dengan nilai tertinggi, sebuah ”Platinum Purity”,” terangnya.

Brand Ambassador Cleo Maudy Ayunda mengaku bangga menjadi brand ambassador produk Air Minum Dalam Kemasan Cleo. Menurutnya, Cleo tidak sekedar air minum dalam kemasan akan tetapi juga mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia akan kesehatan.

“Cleo mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Terutama para generasi muda agar bisa untuk terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan bangsa Indonesia,” ungkap Maudy.

Momen bersejarah ini juga menjadi salah satu wujud syukur CLEO atas pencapaian yang membanggakan pada semester awal tahun 2019 ini. Melalui inovasi terus menerus serta pemasaran yang didukung oleh distribusi ke seluruh Indonesia, pada semester pertama tahun 2019 ini CLEO berhasil membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 36%, jauh melebihi target pertumbuhan rata-rata industri AMDK di tahun 2019 yang hanya sebesar 10% berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia (Aspadin). (anto/02-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *