Cukup Semalam Catat 60 SPK

Otoplasa.com – Sungguh luar biasa respon para juragan yang menghadiri acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang digelar di Hotel Paseban Sena, Probolinggo Rabu (21/08) malam. Cukup semalam, PT Sun Star Motor Probolinggo mampu mengoleksi 60 SPK produk LCV seperti L-300 maupun Triton.

Acara persembahan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berupa LCV Party ini dihadiri sekitar 100 lebih tamu undangan dari Problinggo dan wilayah Tapal Kuda Jatim. Apresiasi kepada para pelanggan ini diwujudkan dengan beragam promo Merdeka, mengingat masih bernuansa perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Tak hanya menampilkan produk LCV, juga dikenalkan beberapa produk terbaru Mitsubishi seperti New Triton, Eclipse Cross, Outlander Sport,Outlander PHEV dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2019. Dalam sambutannya PT MMKSI yang diwakili Abdi Ghafar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2 mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Probolinggo yang menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraan pilihan niaga dan keluarga.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Mitsubishi, sehingga sampai saat ini Mitsubishi masih menjadi pilihan bagi kendaraan keluarga dan kendaraan untuk teman usaha di Probolinggo.Dan kami juga dengan bangga memperkenalkan produk baru kami yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 seperti Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, New Triton dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition yang mendapat sambutan luar biasa di GIIAS 2019,” ujar Abdi dalam sambutannya dihadapan tamu undangan.

Untuk program penjualan kendaraan LCV yang digelar malam itu, PT Sun Star Motor Probolinggo menawarkan beragam program menarik seperti RP 5 juta sudah bisa mebawa pulang kendaraan L300, serta hadiah langsung berupa satu unit TV LED 24 inci. Sementara untuk program after sales yang ditawarkan khusus untuk kendaraan LCV, PT SUN Star Motor Probolinggo menawarkan konsultasi service gratis, gratis general check up 15 item dan diskon sparepart 15 persen untuk perawatan berkala yang diperuntukkan pelanggan service boking dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini ini sendiri berlaku selama periode 15 Agustus 2019 sampai dengan 15 September 2019.

Tak kalah menarik penampilan artis ibukota jebolan Akademi Dangdut KDI Dilla Ariesta yang menggoyang tamu yang hadir pada malam itu. Mitsubishi juga memberikan penghargaan kepada konsumen setia asal Probolinggo yaitu Sundari sebagai salah satu pelanggan setia. Acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada tamu undangan berupa 3 unit kipas angin, 2 unit kompor gas, 2 unit sepeda gunung dan grand prize 1 unit lemari es kepada pengunjung yang beruntung. (anto/22-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *