Pertamina Buka Lowongan Outlet Power

Otoplasa.com – Sudah memiliki bengkel roda 2 atau 4 dan ingin mengembangkan bisnis supaya keuntungan bertambah?
Mungkin perlu mempertimbangkan penawaran dari PT Pertamina Lubricants. Perusahaan plat merah ini sedang membuka lowongan untuk mengajak dan merangkul para pemilik bengkel dan toko pelumas menjadi Outlet Power dan / atau Outlet Own-Channel Pertamina Lubricants.

Outlet Power adalah bengkel umum atau toko pelumas yang akan menggunakan aplikasi Power (Pertamina Owner dan Mechanic Reward), sebuah aplikasi dan tools berbasis android yang dapat digunakan oleh pemilik dan mekanik sebagai media untuk mendapatkan seluruh informasi program promo baik promo outlet atau promo konsumen yang di tawarkan Pertamina Lubricants.

Dengan aplikasi Power, proses komunikasi antara Pertamina Lubricants dan para mekanik dan pemilik bengkel / toko menjadi lebih cepat dan tepat. Power mempermudah Pertamina Lubricants untuk mengetahui Outlet Profile dan mendapatkan laporan serta histori penjualan secara rinci. Selain itu, pemilik bengkel / toko dan mekanik juga dapat mengetahui seluruh program-program partnership promo internal yang menguntungkan outlet, contohnya program (berlaku untuk bengkel) cutting label botol pelumas yang biasa dilakukan secara manual procedure kini menjadi sistem digital poin collecting melalui scan QR code botol pelumas. Nantinya setelah poin tercukupi, outlet berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa hadiah menarik seperti voucher belanja elektronik yang bisa dibelanjakan barang apapun di e-commerce ternama seperti : sepeda motor, perlengkapan elektronik, fashion, kebutuhan sehari-hari, pulsa, token listrik dan masih banyak lagi.

“Bila tertarik menjadi Outlet Power silahkan klik website https://gabungoutlet.pertaminalubricants.com. Ini merupakan upaya kami untuk memudahkan pemilik bengkel dan toko untuk mendaftar, bergabung dan berkomunikasi dengan Pertamina Lubricants dan meraih benefit-benefit serta reward yang tidak dirasakan sebelumnya. Dan tentunya kami bisa menjadi bagian dari perkembangan dan kemajuan bisnis mereka,” kata Direktur Sales & Marketing Andria Nusa.

Dengan bergabung menjadi Outlet Power (terverifikasi), pemilik bengkel dapat menikmati berbagai benefit dan reward antara lain, setiap pembelian produk Pelumas Pertamina sesuai program maka akan mendapat free produk tambahan, kemudian setelah mendaftar dan terverifikasi maka outlet (bengkel) akan langsung mendapatkan 1.000 poin pada saat melakukan pembelian pertama. Poin ini dapat ditukar dengan berbagai reward berupa hadiah menarik seperti sepeda motor, perlengkapan elektronik, fashion, kebutuhan sehari-hari, pulsa, token listrik dan masih banyak lagi. Seterusnya, outlet (berlaku bagi bengkel) akan diikutsertakan dalam program-program regular Loyalty Poin Power yakni, setiap bengkel (outlet) yang melakukan pembelian produk Pelumas Pertamina akan mendapatkan sejumlah Poin yang akan meningkatkan keuntungan bengkel tersebut.

Selain itu para pemilik bengkel juga bisa melakukan pengajuan untuk menjadi Outlet Own-Channel Pertamina Lubricants yakni OLIMART dan ENDURO EXPRESS. Ini adalah outlet 4w dan 2w yang hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel dalam bentuk branding Bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants. Kehadiran outlet own-channel di Indonesia menjadi wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants untuk terus mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Kedepannya, Pertamina Lubricants berupaya untuk meningkatkan jangkauan Olimart di seluruh Indonesia yakni di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina. “Outlet atau bengkel merupakan ujung tombak dari industri pelumas dan menjadi bagian yang sangat penting dalam perkembangan bisnis kami. Dengan bergabung menjadi outlet Power Pertamina, langkah bengkel untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih terarah dan senantiasa didampingi oleh Pertamina. Power your business, Power with us adalah jaminan dari Pertamina dalam mendampingi bengkel meraih banyak keuntungan,” pungkas Andria Nusa. (boim/22-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *