Diler Srikandi Mitsubishi Rambah Mojokerto

Otoplasa.com – Semakin mudah saja menemui diler Mitsubishi hingga ke pelosok. Buktinya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales lndonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali membuka diler baru. Kali ini bekerja sama dengan PT Srikandi Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-139 di lndonesia, yaitu Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Mojokerto.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, dan Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motor, Hokwirman Bachtiar, meresmikan langsung diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke 43 dan pertama di Mojokerto. “Hadirnya diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang kendaraan Mitsubishi,” kata Nakamura, Senin (22/07).

Nakamura menyebut diler Mitsubishi SDIM Mojokerto hadir untuk menyediakan layanan penjualan dan purnajual yang lebih mudah bagi konsumen. “Baik untuk kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi ada di sini,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Hokwirman menambahkan diler Mitsubishi SDIM Mojokerto telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global Drive your Ambition. “Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen,” ungkapnya.

Keberadaan Dynamic Slope sebagai elemen utama bangunan memberikan representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis. Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3 S, Mitsubishi SDIM Mojokerto memiliki layanan penjualan yang lengkap, seperti display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan Iine-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Selain itu, juga disediakan kapasitas perbaikan kendaraan hingga 22 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MOP).

Mitsubishi Quick Pit merupakan layanan perbaikan ringan kendaraan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan service ringan lainnya.

“Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi,” pungkas Hokwirman. (anto/22-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *