FDR Obral Hadiah Ban Ke Komunitas Motor

Otoplasa.com – Acara berbuka puasa bersama produsen ban ternama di Tanah Air, FDR lumayan seru. Bahkan terlalu serunya doorprize yang awalnya tiga (3) pasang ban produk terbaru, yakni Blaze RS dan Blaze RX ditambah lagi menjadi total enam (6) ban.

“Biar semakin mendekatkan diri kepada komunitas klub motor, maka kami tambah lagi hadiah doorprize-nya,” kata Enggal Prayitno, Sales Manager PT Kharisma Jaya Sakti (FDR Tire Sales Division) area Jawa Timur di Hotel Zoom, Surabaya, Rabu (29/05).

Tak ayal kemurahan hati FDR di bulan penuh berkah ini semakin disambut antusias belasan anggota beragam komunitas motor di Surabaya. Mereka tak menyangka bakal mendapat hadiah ban baru yang sesungguhnya belum diluncurkan di Surabaya.

“Ban radial Blaze RS dan Blaze RX ini baru dikenalkan di acara FDR Bikers Day di Batu lalu, dan di IIMS Jakarta serta Pekan Raya Jakarta. Di Surabaya belum diluncurkan dan di toko-toko juga belum ada. Jadi komunitas yang kali pertama mendapatkan kehormatan untuk mendapatkan door prize ban ini,” terang Enggal.

Keistimewaan ban Blaze RS dan Blaze RX tersedia dalam ukuran 120/65 R 17 55 H & 140/60 R 17 63 H. Telah memakai intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih. Kelebihan dari teknologi radial ban ini, selain lebih ringan dan kokoh, memiliki speed symbol H yang berarti dapat dipacu hingga kecepatan 210 km/jam.

Pada kesempatan istimewa tersebut, Enggal juga mengenalkan produk aki, Furukawa Battery (FB). Aki yang kini menjadi produk OEM dari mobil Nissan dan Suzuki ini, juga tersedia untuk motor. Aki FB juga dipasarkan oleh PT Kharisma Suma Jaya Sakti yang beralamatkan di Jl. Rungkut Industri III Nomor 20, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, SBY, Jawa Timur. (anto/31-05-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *