Fuboru Bagi Takjil Hingga Jabodetabek

Otoplasa.com – PT Fuboru Indonesia menggelar berbagi takjil dan hadiah on the road tak hanya di area dekat lokasi pabrik di Trosobo, Sidoarjo melainkan juga di Surabaya hingga Jabodetabek. Kali ini berbagi takjil menyasar kepada para pengendara ojek online dan masyarakat yang melintas.

Demikian penjelasan Agung Heryan Widigdo, Manufacturing Director PT Fuboru Indonesia. Menurutnya para pengendara ojek online juga merupakan pelanggan dan pengguna produk terbaik dari Fuboru.

“Para rider online adalah salah satu konsumen produk Fuboru. Mereka senantiasa menggunakan spare part terbaik untuk kendaraannya. Nah kami mengadakan bagi-bagi takjil juga sebagai wujud apresiasi kepada para pengendara ojek online,” katanya kepada Otoplasa.

Tak sekedar bagi takjil, Fuboru juga menyertakan beragam hadiah bagi yang mengupload fotonya dan follow serta mention ke IG Fuboru Indonesia. Hadiahnya pun cukup beragam, seperti lap chamois hingga produk yang lain dari Fuboru.

Sementara itu Afandi, salah satu anggota ojek online menuturkan sangat gembira dengan kepedulian Fuboru. Baginya pemberian takjil dan hadiah kepada pengendara ojek sangatlah dinanti. “Bagus sekali dan ini wujud saling berbagi,” tuturnya.

Yang menarik bila selama bulan penuh berkah seperti Ramadhan, Fuboru menggelar kuis dengan berbagi paket lebaran, takjil dan hadiah, nah waktu lebaran nanti telah menyiapkan hadiah khusus yang tak kalah heboh. Dimana pada 6 Juni 2019 nanti, HUT Fuboru Indonesia bertepatan dengan nuansa Hari Raya Idul Fitri.

“Silahkan para pengguna medsos atau Instagram untuk mengirimkan ucapan Selamat Lebaran dan HUT pada 6 Juni nanti, dengan berlatar belakang produk Fuboru. Foto terbaik akan kami kirim hadiah menarik,” imbuh Agung.

Segera saja follow akun IG Fuboru Indonesia untuk mendapatkan info terkini. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *