Festival Avanza-Veloz Sebangsa Singgah Surabaya

Otoplasa.com – Warga Surabaya yang melintas di Grand City Mall, segera saja singgah di ajang Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Event persemabahan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini berlangsung pada 31 Agustus – 1 September 2019.

Demikian penuturan Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto. Menurutnya acara ini sukses menarik minat ribuan pengunjung. Seperti saat di Balikpapan lalu.

“Di E-Walk Mall Balikpapan pada Sabtu dan Minggu (24-25/8) lalu berlangsung meriah. Lebih dari 4.500 pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat hadir memadati area festival. Serangkaian acara, berbagai zona rekreasi, dan penampilan dari Citra Scholastika berhasil mampu menarik antusiasme warga kota Balikpapan dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam festival yang berlangsung di 11 kota besar di Indonesia ini,” terangnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga Balikpapan dan sekitarnya yang sudah menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi dalam berpartisipasi di festival Avanza-Veloz Sebangsa. Semoga festival ini dapat memperkuatkan kebersamaan antara Toyota dengan pelanggannya dan menjadi momen bersama teman dan keluarga untuk dikenang oleh masyarakat kota Balikpapan. Berikutnya, festival Avanza-Veloz Sebangsa mengunjungi Surabaya,” imbuhnya.

Acara khas Sebangsa Festival ini terdiri dari zona Main Sebangsa, Tampil Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa, Musik Sebangsa, hingga zona layanan Toyota. “Kami mengadakan perlombaan band di Surabaya. Kami mengundang masyarakat di kota Surabaya untuk bersiap menyambut kemeriahan Sebangsa Festival pada akhir pekan ini,” kata Soerjo yang menambahkan Band Kotak ikut tampil.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah menjadikan Avanza-Veloz sebagai partner beraktivitas dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit.

“Avanza-Veloz telah menjadi bagian lebih dari 1,75 juta masyarakat Indonesia selama hampir 16 tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2003. Hal ini membuat Avanza-Veloz tidak terpisahkan dari dinamika industri otomotif nasional dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Soerjo. (*/anto/31-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *