Gara-Gara Jatim, IMI Pusat Bikin Piala Lagi

otoplasa.com – Di bawah kepemimpinan Bambang Haribowo, Pengprov IMI Jatim mendulang beragam prestasi. Tak mengherankan selama tiga tahun berturut-turut, IMI Pusat menganugerahi Jatim sebagai pengprov terbaik.

“Karena IMI Jatim dalam tiga tahun berturut-turut menjadi pengprov terbaik, maka berhak atas Piala IMI Terbaik dan ini tak lagi bergilir namun sudah menjadi milik IMI Jatim selamanya,“ bangga Bambang.

Bagaikan Piala Jules Rimet di cabang sepakbola yang dimiliki Brazil, IMI Pusat pun harus membikin piala bergilir lagi. “Ya kita harus bikin piala bergilir lagi,” terang Ketum PP IMI Sadikin Aksa.

Kendati piala terbaik berada di Jatim, namun Bambang bertekad akan merebutnya kembali. “Kita rebut lagi tahun depan. Semoga saja kita bisa meraihnya lagi,” tekad pria yang membidik caleg dari Tulungagung, Blitar dan sekitanya.

Untuk meraihnya lagi, Pengprov IMI Jatim telah menyusun rencana kerja selama setahun penuh. Dari beberapa materi bahasan rapat kerja 2019, bidang olahraga bermotor yang banyak mendapat sorotan. Tercatat Jatim merupakan gudangnya pemasok pembalap nasional yang berlaga di internasional. Untuk itu IMI Jatim bakal lebih fokus meningkatkan pembinaan prestasi atlit, membuat kualifikasi peringkat prestasi atilt terbaik serta melakukan seleksi pra PON 2020 Papua untuk Balap motor dan Motocross. (anto)

One Response
  1. Bambang Haribowo 5 March 2019 Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *