Gerak Cepat Pertamina Rangkul Bengkel Olimart

Denpasar – Keluhan para pemilik bengkel Olimart yang beraviliasi dengan PT Pertamina Lubricants, tampaknya bakal sirna. Bila selama ini Otoplasa sering mendengar para pemilik bengkel Olimart mengeluhkan minimnya perhatian dari Pertamina, semoga saja dengan ajang GREAT “Growing and Rise with Excellent Achievement Thru Togetherness” bisa menjawab keraguan.

Pasalnya di event yang digelar di Hotel Patra Jasa, Kuta, Bali, Senin (8/5) malam lalu itu sebagai jawaban PT Pertamina Lubricants dalam mengapresiasi 100 orang para pemilik bengkel Olimart di seluruh Indonesia. “Kami sangat bangga dengan keberhasilan Olimart untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen Indonesia. Selama 10 tahun lebih, Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan Loyalty Program Olimart serta berbagai Consumer Promo Program yang mereka bisa tawarkan ke konsumen,” kata PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants AndriaNusa.

100 Bengkel Olimart saat ini sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke, untuk mengedepankan kenyamanan konsumen dalam berbelanja pelumas, tune-up, servis berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan servis lainnya. Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai produk pelumas Pertamina.

Nah dari seluruh Bengkel Olimart di Indonesia, Pertamina Lubricants telah memilih tujuh pemenang dari tujuh sales region mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Bengkel-bengkel Olimart tersebut berhasil mencapai volume penjualan pelumas Pertamina terbaik di wilayahnya dalam satu tahun terakhir.

Ke-7 Bengkel Olimart itu diantaranya:
1. Olimart Alfa Prima Service,
2. Olimart International Motor,
3. Olimart Autopit,
4. Olimart Otokits Majenang,
5. Olimart Farly,
6. Olimart Lumas Motor,
7. Olimart Sinar Energi Prima.

Semoga saja dengan keberlangsungan event ini setiap tahun, bisa kembali memacu semangat para pemilik bengkel dan mekanik Olimart, bahwa berbisnis bersama Pertamina sangat menguntungkan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *