Gila, Segmen Premium BMW Oke Di Surabaya

Surabaya – Di saat banyak sales Agen Pemegang Merek (APM) mengeluh soal lemahnya angka penjualan mobil tertentu, justru BMW masih bisa tersenyum. Pasalnya produk asal Jerman itu masih membukukan penjualan berkisar 20 unit sebulan di Kota Pahlawan, seperti penuturan Zainal Muhtadin, Business Consultant Astra BMW Gallery.

“Untunglah kita masih mampu melakukan penjualan rata-rata 20 unit sebulan,” kata Zainal saat ditemui Otoplasa di BMW Gallery Grand City Lantai G yang terletak di Jalan Walikota Mustajab, Surabaya.

Zainal menjelaskan produk andalan BMW yang menjadi tulang punggung penjualan adalah Seri 3 dan SUV. “Sedan Seri 3 masih menjadi pilihan konsumen setia BMW. Sementara SUV kini yang banyak dicari adalah Seri X,” paparnya.

Disinggung mengenai kebedaraan BMW Gallery di Grand City, pria ramah ini menuturkan lumayan membantu promosi. Meski rata-rata pengunjung yang datang sekadar mencari informasi dan bertanya sekilas, namun tetap ada yang tertarik untuk meminang.

“Di sini biasanya cuma sekadar bertanya dan bila sudah tertarik membeli, rata-rata segera menuju ke pusat showroom BMW yang terletak di Jalan HR Muhammad,” pungkasnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *