Gila, Inden Xpander Hanya 2 Minggu!

Sidoarjo (otoplasa.com) – Deretan inden Mitsubishi Xpander yang menggila hingga 4 bulan, ternyata perlu kiat tersendiri agar terlepas dari penantian lama. Buktinya kolega Otoplasa yang tertarik dengan MPV 7 seater tersebut hanya perlu waktu 2 minggu!

“Sebetulnya bisa cepat lagi, namun karena ada kendala 5 hari, mungkin terima unitnya bisa seminggu lebih cepat,” kata Rudi kepada Otoplasa.

Dia mengakui sangat tertarik dengan desain Xpander. Untuk itu pergilah dia ke diler Mitsubishi Sun Star Motor yang terletak di Jalan Juanda, Sidoarjo.

“Awalnya diberitahu oleh salesnya, inden bisa hingga 4 bulan. Apalagi saya memilih unit yang matic. Setelah diberitahu bahwa bisa cepat dapat unitnya via Bank Mega, maka saya leasing ke bank tersebut,” imbuhnya.

Pucuk dicinta ulam tiba, tepat 2 pekan kemudian, unit Xpander tiba di garasi rumah. “Akhirnya tiba juga Xpander dan tak perlu inden lama,” senyum Rudi yang menambahkan Xpander impiannya telah dilengkapi plat nomor dan surat jalan selama sebulan.

Wouw selamat, sob!

Berkaca dari Xpander memang sangat fenomenal. Dari banyaknya pemain Low MPV, hanya Xpander yang mampu menjungkalkan dominasi Toyota Avanza selama belasan tahun. Angka produksi yang perbulan mencapai 8.000 unit, tengah tahun nanti bakal digenjot hingga 10.000 unit. Apalagi demi memenuhi permintaan domestik dan eskpor.

Asal tahu saja, Xpander yang diekspor ke negara tetangga juga mengalami lonjakan permintaan. Di Filipina sontak yang inden mencapai 3.000 unit. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *