Semakin Mudah Miliki Toyota Di Invicta

Otoplasa.com – Tertarik memiliki mobil Toyota dengan persyaratan mudah?
Segera saja hubungi sales Invicta Toyota. Kendati diler resminya berlokasi di Pamekasan, Madura, namun tenang ada lokasi Sales Point yang sangat representatif di Surabaya. Tepatnya di Jalan Ketintang Madya yang menyatu dengan Warung Tretes.

Menggandeng leasing BCA untuk kepemilikkan mobil Toyota

Disini Anda bakal menemui beragam produk terbaru dari Toyota. Tak kalah penting, kemudahan sistem pembiayaan (leasing) menjadi jaminan bagi konsumen setia Invicta. Demikian penjelasan Arik Triono, Supervisor Sales Invicta Toyota saat ditemui Otoplasa di warung yang bernuansa Jepang.

“Kami memberikan beragam alternatif leasing, yang bisa menyesuaikan dengan kemampuan kondisi finansial konsumen. Bahkan ada beberapa perusahaan leasing yang bekerja sama dengan Invicta seperti BCA Finance dengan memberikan promo khusus PROBCAF,” katanya.

Arik memaparkan beberapa kelebihannya, seperti;
– Free asuransi 1 tahun.
– Free TJH Rp 10 juta.
– Total hadiah langsung senilai puluhan juta Rupiah.

Tak kalah seru Invicta juga menggelar promo membeli mobil Toyota Alpard dan Fortuner berkesempatan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri. Promo program jalan-jalan ke luar negeri ini berlangsung selama 2 bulan yakni Juli dan Agustus 2019.

Arik Triono, Supervisor Sales Invicta Toyota

“Pelanggan yang membeli Alpard type G dan Fortuner Type VRZ dan VRZ TRD berhak mendapatkan kesempatan pergi ke Jepang, Malaysia, Thailand, atau Singapura,” imbuh Arik.

Untuk pembelian Toyota Alpard konsumen bisa memilih salah satu dari 2 paket negara tujuan, paket pertama bisa memilih negara tujuan Jepang selama 5 hari 3 malam untuk 1 orang dan pilihan kedua negara tujuan ke Singapura, Malaysia dan Thailand selama 6 hari untuk 2 orang.

Sedangkan hadiah jalan-jalan bagi pembeli Fortuner berlaku perjalanan ke tiga negara saja yakni Singapura, Malaysia dan Thailand, diperuntukkan bagi 1 orang. Oh ya hadiah jalan-jalan ini meliputi transportasi dan akomodasi, untuk biaya lain-lainnya seperti uang saku dan kebutuhan lainnya termasuk visa negara menjadi tanggungan dari konsumen bersangkutan. (anto/05-08-2019)

Nuansa Jepang sepintas mempresentasikan asal Toyota sebagai produk kebanggan Negeri Matahari Terbit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *