Goodyear Hadirkan AT2

Surabaya (otoplasa.com) – Goodyear Indonesia kembali memperkenalkan produk teranyarnya yang mengusung teknologi HydroTred yaitu Assurance TripleMax 2 (AT2). Assurance TripleMax 2 merupakan ban berteknologi tinggi yang didesain khusus ini memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian (handling) yang lebih baik

Seperti yang disampaikan Wicaksono Soebroto Head of Communication PT Goodyear Indonesia Tbk bahwa, Goodyear Indonesia sebagai pelopor pengembang teknologi ban di Indonesia, selalu beninovasi untuk meningkatkan pengalaman mengemudi konsumen.

“Untuk itu kami kembali hadirkan produk terbaru Goodyear Indonesia yaitu Assurance TripleMax 2 yang mengusung teknologi HydroTred, dengan menyasar segmen mobil berukuran sedang (mid-passenger car),” ucap Wicaksono disela sela Tire Trial Tour di Bukit Jaddih Madura, Jumat, (21/09/18).

“Guna membuktikan ketangguhan dan performa Assurance TripleMax 2, Goodyear Indonesia langsung mengajak komunitas mobil Surabaya untuk ikut sensasi dalam Tire Trial Tour di Bukit Jaddih Madura dan Pantai Ria Kenjeran, Surabaya pada Jumat, 21 September 2018,” tambahnya.

Kehadiran Assurance TripleMax 2 masih kata Herman, menjadi bentuk komitmen Goodyear dalam mendukung tingginya mobilitas masyarakat Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan keselamatan saat berkendara.

Arfianti Puspitarini. Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia juga menambahkan, Assurance TripleMax 2 ini adalah edisi lanjutan yang dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas konsumen Indonesia yang tinggi bahkan di saat cuaca hujan dan jalan basah.

“Dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydnoTred, Goodyear Assurance TnipleMax 2 ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan,” terang Arfianti.

Diterangkan juga, dengan jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan tetjadi, karena terlambat melakukan pengereman.

“Assurance Tn’pleMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah. untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan lebih terjaga,” pungkasnya.

Didukung dengan teknologi HydroTred Assurance TripleMax 2 dapat meningkatkan performa yang lebih baik, seperti performa ban sempurna dalam kondisi jalan basah, penyempurnaan performa pengendalian (handling), peningkatan performa kenyamanan dan performa ketahanan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *