Inilah Kiat Membeli Mobil Bekas Di Surabaya

otoplasa.com – Ribet mencari mobil bekas karena harus memeriksa beragam hal yang penting (surat kelengkapan, kondisi mobil luar dalam, riwayat mobil sebelumnya, hingga hal-hal lainnya) …?
Bila Anda konsumen yang tak mau menyesal di kemudian hari, mungkin ada baiknya memilih showroom mobil bekas terpercaya ala Harris Mobil yang berlokasi di Jalan Barata Jaya XIX/43 Surabaya.

Di sini beragam kepelikkan saat memeriksa kondisi fisik dan surat kelengkapan mobil telah terselesaikan oleh Harris Mobil. Mulai dari pengesahan di Samsat, bukan mobil bekas tabrak, banjir atau hal yang merugikan lainnya. “Mobil bekas yang kami jual sebelum berpindah tangan ke konsumen telah melalui Quality Control yang sangat ketat. Surat harus jelas dan kami cek ke Samsat keabsahannya, bukan mobil bekas tabrak dan sebelum kami serahkan ke konsumen, telah kami servis dan ganti oli. Sehingga konsumen tinggal pakai saja dan masih mendapatkan garansi perawatan,” kata sang owner, Harris Suwignyo pada Talk Show bersama Ketua Forwot (Forum Wartawan Otomotif), Indra Prabowo dan rekan media dengan tema ‘Keuntungan Beli Mobil Bekas’ Minggu (27/01).

Harris menjabarkan beragam kelebihan Harris Mobil yang tidak dimiliki oleh showroom mobil bekas lainnya adalah;
– Mobil siap pakai,
– Memiliki service center,
– Buyback guarantee dan jaminan tertulis,
– Garansi 3 bulan/1.000 km,
– Member get member,
– Free general check up dan free cuci mobil selamanya.

“Kami yang pertama di Indonesia yang memberikan penawaran seperti ini,” terangnya.

Kendati demikian Harris tak menampik harga mobil bekas di showroomnya lebih tinggi. Ini karena standarisasi yang dia terapkan. “Kami benar-benar sangat selektif dalam memberikan alternatif mobil bekas di showroom kami. Rata-rata usia mobil tak lebih dari 6 tahun, kilometer jarak tempuh tak melebihi kisaran 60 ribuan kilometer jika dianggap setahun menempuh 10.000 kilometer. Jika jarak tempuhnya mencapai 100 ribu kilometer artinya ini adalah mobil capek dan kami tak menerimanya,” imbuhnya.

Bagaimana berminat?
Tampaknya dengan segala kelebihan di Harris Mobil, setidaknya Anda terbebas dari ancaman ‘beli kucing dalam karung’. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *