Invicta Toyota Berbuka Bersama Anak Yatim

otoplasa.com – Menjalin silahturahmi dan saling menjaga hubungan serta berbagi dengan sesama menjadi hal rutin bagi Invicta Toyota. Dealer resmi Toyota di Pamekasan Madura tersebut, pada Senin (13/05) sore mengundang para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ikhas, Ketintang untuk berbuka bersama.

Invicta Toyota berbuka puasa dengan para anak yatim piatu

Acara yang berlangsung di Warung Tretes, Ketintang Madya yang juga sebagai Sales Point Toyota, disirami iringan doa serta ceramah rohani. Royce Muljanto, owner Invicta Toyota menekankan kepada seluruh salesnya untuk saling mengasihi dan berbagi kepada sesama.

“Kita mengadakan berbuka puasa bersama dengan karyawan Invicta dan para anak panti asuhan yatim piatu. Semoga berbuka ini semakin meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan kita, dan Tuhan senantiasa merahmati,” katanya yang kerap dipanggil Mr President.

Diiringi siraman rohani di bulan penuh berkah

Arik Triono, Supervisor Sales Invicta Toyota menambahkan dia sangat bersyukur kepedulian para sales sangat tinggi. Apalagi dengan mengundang para anak yatim piatu, dia yakin doa mereka membawa berkah, terutama demi menuju kejayaan Invicta. “Alhamdulillah di Invicta rasa kekeluargaan kita sangat tinggi dan di bulan penuh berkah ini kita ingin saling berbagi. Apalagi juga mendapat dukungan dari Mr President,” tuturnya.

Pada kesempatan istimewa tersebut, para anak yatim piatu mendapatkan santunan dari Invicta. Yang menarik menu saat berbuka adalah Gado-Gado Arjuna serta Gudeg Pecel Bu Har yang menjadi andalan dari Warung Tretes. Tak ayal sajian sehat dan nikmat itu ludes berkat kenikmatannya.

Tak kalah seru adalah pelepasan liar beberapa jenis burung oleh Mr President. Menurut pria yang suka bonsai dan binatang itu, alam telah mengajari manusia untuk berpikir dan bersikap. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi berkah bagi kita semua,” pungkasnya. (anto)

Tak lupa untuk senantiasa menjaga alam dengan pelepasan liaran burung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *