Istimewanya Wanita Di Mata MPM Honda

Berbagi helm bagi Kartini Honda

otoplasa.com – Tak dipungkiri wanita memegang peranan penting dalam keluarga. Bahkan andil dalam memutuskan pemilihan produk yang terbaik untuk keluarganya sendiri. Menyambut Hari Kartini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen Millenial Honda untuk ikut serta mengingat jasa pahlawan pembela emansipasi wanita ini dengan mengadakan acara yang bertajuk Kartinian Bareng Honda.

Suasana cafe yang nyaman di MPM Honda Malang

Bertempat di MPM Malang Jalan Basuki Rahmat 71 – 73 Malang, Minggu (28/4) tercatat ada 30 konsumen wanita millenial Honda dari Malang dan sekitarnya. Diawali dengan kampanye Cari Aman yang disampaikan oleh Safety Riding Promotion MPM. Para wanita milenial diberikan edukasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar. Selain kampanye safety riding juga diberikan tips mengenai perawatan motor Honda kesayangannya dan cek kendaraan sebelum dikendarai.

Peserta juga diajak untuk berbagi helm dan souvenir Honda bagi pengendara wanita yang lewat di depan MPM Malang. Selanjutnya peserta diajak explore kota Malang melakukan rolling city dengan mengambil rute MPM Basra – Alun-alun kota Malang – Kawi – Ijen Boulevard – Jalan Bandung – Veteran – Cafe Bangi Kopi.

HC3 Head MPM, M Bondan P

HC3 Head MPM, M Bondan P mengatakan peringatan Hari Kartini, merupakan semangat emansipasi, yang berharap para wanita millenial juga mengetahui dan peduli akan perawatan dan penggunaan motor Hondanya.

“Sudah menjadi hak semua konsumen, termasuk konsumen wanita, untuk bisa mengerti dan memahami dengan mudah, hal-hal apa saja yang harus dilakukan dalam menyiapkan kendaraan yang akan digunakan. Sehingga dapat menjamin keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Tidak hanya itu, mereka juga bisa membagikan pengetahuan yang didapat kepada keluarga tercinta dan teman-temannya untuk bisa lebih menikmati berkendara dengan kondisi motor Honda yang selalu OK dan cara berkendara yang aman sesuai dengan safety riding,” jelas Bondan.

Bondan menambahkan wanita pun sangat istimewa di mata MPM Honda. Demi mengapresiasi para wanita modern, layanan 3S di MPM Malang juga penuh ‘sentuhan’ wanita. “Di Showroon Honda yang merangkap layanan 3S ini, para wanita yang sedang menunggu motornya untuk diservis, bisa menanti di ruang tunggu yang sangat nyaman. Bahkan bagi ibu-ibu yang menyusui, kami sediakan pula ruang laktasi di MPM Malang,” terangnya.

Selain ruang laktasi di lantai 2, juga terdapat cafe minibar yang ternyata sangat nyaman untuk kongkow. Bahkan telah tersedia layar besar yang asyik untuk acara nobar. (anto)

Tersedia ruang laktasi di MPM Honda Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *