Jajal Roller Weight Teflon Fuboru Tarikan Makin Ngacir

otoplasa.com – Pernah merasa tarikan motor matic terasa loyo, sementara suara mesin mendengung keras?
Bisa jadi roller weigt sudah waktunya ganti.

Nah Otoplasa baru saja menggantinya dengan produk Roller Weight PT Fuboru Indonesia dengan bahan teflon. Keistimewaan roller berlapis teflon berwarna merah ini adalah permukaannya menjadi lebih licin. Artinya saat berputar di rumah roller, bakal minim gesekan dan roller lebih awet.

Untuk roller-nya Otoplasa memilih yang berukuran 8 gram. Pertimbangannya karena sehari-hari lebih sering stop & go, jadi dalam hal ini lebih memilih akselerasi. Memang ada roller teflon lainnya yang seberat 10,5 gram, tapi ini memang berguna untuk mencapai top speed atau puncak kecepatan yang lebih tinggi.

Direktur Fabrikasi PT Fuboru Indonesia, Agung Heryan Widigdo menjelaskan ada value for money bagi produk Fuboru, khususnya Roller Weight. “Kami memproduksi roller weight untuk motor matik tak sama dengan yang lain. Kami melapisinya dengan teflon dan inilah value for money di produk kami. Dimana ada kelebihannya yang berguna untuk performa motor matic itu sendiri,” katanya.

Sementara itu Suliono, Manager Promosi PT Fuboru Indonesia menambahkan roller weight Fuboru berlapis teflon sudah bisa ditemui di banyak bengkel roda dua. “Harganya sangat terjangkau, berkat lapisan teflon lebih licin dan memperkecil gesekan,” terangnya.

Selain Yamaha Mio yang Otoplasa jajal, tersedia untuk motor Honda (Beat, Scoopy, Vario, Vario 125) dengan pilihan berat 10/12/13 dan 18 gram. Selain itu produk untuk Yamaha yang lain (Nouvo, Mio, Mio J, Soul GT, Xeon) tersedia pilihan 8/9,5/10/10,5 gram. Serta motor Suzuki (Spin dan Nex) dengan 11,3 dan 12 gram. Untuk harga HET dikisaran Rp 32 ribuan.

Lalu bagaimana hasilnya?
Otoplasa akui tarikan makin ngacir, dan yang tak kalah penting adalah konsumsi bbm-nya terasa lebih irit dari sebelumnya. sekarang cukup putar gas sedikit, motor telah melaju ringan. Berbeda dengan yang dulu. Dimana waktu itu gas perlu diputar lebih dalam agar motor melaju kencang. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *