Sambut Ramadhan Warung Tretes Hingga Jam 9 Malam

otoplasa.com – Menyambut Bulan Ramadhan, Warung Tretes yang berlokasi di Jalan Ketintang Madya buka hingga jam 21.000 malam. Demikian penuturan Noviana, Manajer Warung Tretes kepada Otoplasa.

“Iya kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Silahkan menikmati suasana khas Warung Tretes,” promo Novi, panggilan akrabnya.

Warung yang menawarkan beragam makanan khas Jawa Timur ini memang unik dan strategis. Di dalam areanya terdapat beberapa stand makanan seperti Lontong Balap Rajawali, Nasi Gudek Pecel Bu Har dan Gado-Gado Arjuna. Keunikkannya semua mendapat sentuhan cita rasa Surabaya, dimana ada rasa pedas yang khas.

Selain itu terdapat Legends Home, yang ala cafe namun dengan harga bersahabat. Beragam minuman seduhan kopi tersedia, mulai dari kopi Toraja, Brazil Santos, Kintamani, Aceh Gayo, Vietnam, Sidikalang dan Flores. Tak ketinggalan minuman teh beragam varian juga ada hingga kudapan nikmat ala roti bakar maupun sandwich.

Yang tak kalah seru di Warung Tretes juga terdapat Sales Point Toyota. Nah di sini bagi para pecinta mobil terbaru Toyota bisa melihat langsung hingga melakukan transaksi dengan para sales Invicta Toyota. Semua unit ready dan ada di depan mata, apalagi menjelang mudik lebaran nanti tampaknya nongkrong di Warung Tretes sangat recommended.

Oh iya jika Anda beruntung, tak jarang ada music live persembahan para sales Invicta Toyota. Maklum rata-rata salesnya adalah jebolan grup band yang cukup piawai memainkan beragam alat musik. “Kalau waktu senggang kami main musik sambil menghibur diri dan pengunjung. Pokoknya main ke sini dijamin asyik,” timpal Ronny, yang merangkap vokalis.

Nah mau kemana saat berbuka puasa nanti?
Tampaknya Warung Tretes cukup menarik untuk menjadi tujuan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *