KTM Luncurkan New RC 200

Tangerang (otoplasa.com) – Gelaran GIIAS 2018 menjadi momentum bagi KTM Indonesia untuk meluncurkan line up terbarunya yaitu KTM New RC 200. Selain itu KTM juga menampilkan seluruh varian lainnya dari 200 cc ,250 cc , 390 cc baik sports touring Duke maupun Full Fairing RC .

“New RC 200 merupakan generasi baru motor sport, dengan menampilkan new color Black , yang kini tampil lebih sporty dengan new decal. Pilihan warna lainnya adalah White. Peluncuran kali ini cukup istimewa karena berlangsung serentak seluruh dunia. Indonesia sebagai negara di Asia pertama yang me-launching KTM New RC 200,” ujar Kristianto Goenadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor.

Tahun ini PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor KTM di Indonesia, terus melakukan ekspansi di pasar motor sport Indonesia sejak awal 2017. Hingga kini mempunyai 25 jaringan dealer lengkap untuk layanan sales, spare parts dan after sales service, dan akan terus dikembangkan menjadi 45 sampai Maret 2019. Saat ini KTM sudah hadir di Jadetabek Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera dan akan terus dikembangkan ke wilayah lain di Indonesia.

Selama GIIAS berlangsung, KTM memberikan program khusus diantaranya;
– SPECIAL DEAL up to Rp 5,5 juta
– Bunga 0% until 24 Bulan
– Angsuran ringan / DP Ringan
– Berhadiah langsung Kaos Eksklusif KTM
– And Original Power wear jacket KTM Exclusive. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *