KTM Ready To Race Solo

Solo (otoplasa.com) – PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria kembali meresmikan dealer baru kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto No 71 Kemlayan Serengan, sebagai dealer KTM pertama di Kota Solo. Gerai ini sekaligus menjadi dealer ke-20 di wilayah Jawa yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

Sebagai kota yang diprediksi bakal membawa angin segar bagi para pebisnis otomotif, KTM memantapkan diri membuka gerainya kali pertama. “Kota Solo juga terkenal dengan kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis, dasar dasar inilah yang membuat KTM lebih optimis menambah jaringan di kota ini,” kata Kristianto Gunadi, President Director PT PJLM.

Memposisikan sebagai produsen motor yang siap untuk diajak balapan, KTM telah memiliki DNA racing dan design yang futuristik dan sporty. Selain itu KTM mengklaim harga yang sangat kompetitif,dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli). Bahkan untuk 250 cc keatas sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch), seperti pada tipe KTM Duke dan RC.

“Sejak tahun 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM. Pembukaan dealer resmi ini juga merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk KTM diKota Solo,” papar Krintanto.

Saat Launching, KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL dengan mendapatkan helm eksklusive setiap pembelian.

Sementara itu Manajemen KTM SOLO (PT PUTRA RAHARJO JAYA), yang diwakili oleh Joe Santos mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan penuh dari prinsipal dan distributor KTM Indonesia. “Semoga dealer ini dapat mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Solo dan sekitarnya,” ujar Joe. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *