Mau Irit? Ganti Oli Di Pos Siaga Astra

otoplasa.com – Menjelang mudik tentu banyak pemilik kendaraan yang melakukan tune-up sambil menganti oli mesin. Nah Otoplasa ada kiat ganti oli lebih murah, yaitu dengan melakukannya di Pos Siaga Astra.

Peluncuran Astra Holiday Campaign (AHC) 2019

Area Service Coordinator Jawa & Bali PT Astra International Daihatsu Surabaya Operational Tbk, Sapto Pamungkas menjelaskan keistimewaan ganti oli lebih murah ini harus dilakukan di tempat. “Jadi promo ini langsung ganti oli di Pos Siaga dan tidak boleh di bawa pulang,” wantinya di hadapan media saat jumpa pers peluncuran Astra Holiday Campaign (AHC) 2019 pada Kamis (23/05) di Gedung Astra Surabaya.

Bayangkan cukup membeli 2 liter pelumas Shell Helix Astra 10W-30, konsumen akan mendapatkan 4 liter atau 2 liter gratis. Tentu promo ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Yang patut diingat jika Anda sudah memutuskan untuk membelinya di Pos Siaga Astra, pastikan kondisi kendaraan laik jalan atau tak ada masalah. Tentukan lokasi Pos Siaga yang akan dituju biar tak kesasar. Pasalnya beberapa lokasi ada di ruas tol yang tak memungkinkan jika Anda kembali bila lokasi terlewatkan.

Komitmen Astra menemani perjalanan mudik

Lokasi Pos Siaga pada program AHC berada di 9 lokasi. Diantaranya di rest area tol Merak-Jakarta, rest area tol Jakarta-Cikampek, rest area tol Cipali, rest area tol Palikanci, rest area tol Batang-Semarang, rest area tol Semarang-Solo, rest area Solo-Ngawi, rest area tol Jombang-Mojoketo dan SPBU di Selabih Lalalinggah Selemadeg Barat, Bali.

Jumpa pers AHC 2019

Sementara itu Regional Office Head Astraworld Jawa Timur, Victoria Surjani Hadi mengatakan, program AHC berlangsng mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019. “Dalam program ini, kami menyiapkan teknisi mobil yang jumlahnya 600 orang. Kami juga menyiapkan teknisi sepeda motor yang mencapa 252. Para teknisi ini akan melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai Honda dan pos rehat,” terangnya.

Victo, panggilan akrabnya menambahkan pemudik jangan sungkan singgah di Pos Siaga. “Pemudik bisa singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan atau servis ringan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki, pemudik bisa beristirahat sambil menikmati fasilitas yang tersedia,” paparnya.

Deretan mobil pendukung program AHC 2019

Khusus pemudik sepeda motor, Astra Honda Motor (AHM) menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH). Program ini diikuti sebanyak 1.120 unit motor Honda. Mereka akan mudik ke kampung halaman masing-masing pada Rabu (29/05) dan berkumpul di parkir Bhanda Graha Reksa, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Dari 1.120 unit motor Honda, 240 unit tujuan Semarang dan diangkut dengan 6 truk khusus sepeda motor. Lalu 560 unit tujuan Yogyakarta yang diangkut dengan 14 truk. Sisanya, 320 unit tujuan Solo dan diangkut 8 truk.

Sementara 2.700 peserta mudik akan diberangkatkan keesokan harinya dengan menggunakan 63 bus eksekutif di Plant Sunter AHM. “MBBH juga menyediakan GPS Tracking yang dapat digunakan untuk memeriksa posisi motor pemudik,” pungkas Victo.

Untuk mempermudah pemudik yang mmebutuhkan bantuan darurat atau sekedar memperoleh informasi terkait kegiatan AHC 2019, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam 7 hari seminggu. Nomor tersebut adalah Call Astraworld 1500-898, SEVA 1500-607 dan Call Garda Akses 1500-112. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *