Menguji Pembuktian Mobil Bekas Wanita

Otoplasa.com – Kerap membaca iklan jual beli mobil, dengan promo tambahan bahwa kendaraan adalah kepunyaan dokter atau pemiliknya wanita?
Memang bila dinalar cukup menarik. Dokter dengan segala kesibukkannya melayani ratusan pasien hampir tiap pekan, sudah pasti yang ada di bayangan adalah mobil bakal jarang dipakai. Ujung-ujungnya capaian kilometernya lumayan lebih rendah bila dibandingkan dari mobil lain pada umumnya.

Tentang pemilik kendaraan adalah wanita, terus terang Otoplasa masih mencari-cari apa sih kelebihannya. Adanya fenomena ‘Power of Emak-emak’ justru memunculkan prasangka bahwa bisa-bisa kendaraan kurang terurus atau bahkan ada bekas benturan. Tapi entahlah itu kan tak semua, karena beberapa klien kolega para wanita yang Otoplasa kenal, justru sangat perhatian terhadap kendaraannya.

Fenomena mobil bekas dokter atau wanita, sangat kerap digunakan para pengiklan. Rata-rata tunggu beberapa hari, kendaraan telah laku terjual. Nah Otoplasa bakal membuktikan apakah itu masih berlaku, karena pemilik pertamanya adalah wanita.

Bagi yang sedang berburu mobil LCGC tujuh penumpang tangan pertama, nih ada Daihatsu Sigra 2017 dengan harga pembukaan Rp 108 juta plat L Surabaya. Jarak tempuh masih 35 ribu kilometer dan warna birunya masih tampak kinyis-kinyis.

Ingat mobil ini adalah milik wanita dan dari pantauan Otoplasa jadwal servis rutinnya sangat teratur dan memenuhi anjuran pabrikan. Selain itu apa yang terbaik di mobil ini sangat dipatuhi oleh rekan yang bersangkutan demi keamanan dan kenyamanan di jalan. Intinya mobil sangat terawat dan jauh dari masalah.

Bila tertarik, segera saja kontak WA ke 0878-0974-9057. (anto/09-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *