Mini Makin Eksis, Makin Peduli

Indonesia MINI Day 2018
otoplasa.com – Para penggemar dan pemilik Mini di Tanah Air semakin eksis dengan beragam kegiatan sosial peduli dengan sesama. Terbukti di Bumi Serpong Damai pada Sabtu (15/12) hadirn beragam model Mini dari berbagai tahun produksi pada acara tahunan Indonesia MINI Day 2018.

Acara yang diinisiasi oleh Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama Plaza MINI ini diadakan di QBig, Bumi Serpong Damai (BSD) City dan akan menyambut lebih dari 100 kendaraan MINI dari berbagai daerah, baik klasik maupun model-model terbaru. Turut hadir dalam acara pembukaan ini, Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group dan Paula Dewiyanti, President Director PT Plaza Auto Raya – Plaza MINI.

Menurut Roy Sunaryo, Chief Indonesia Coopret Indonesia (ICR) Indonesia MINI Day (IMD) adalah kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mempersatukan berbagai komunitas dan penggemar mobil MINI dari seluruh Indonesia.

“Indonesia MINI DAY 2018 diadakan sebagai ajang silaturahmi antar pemilik MINI, baik MINI klasik maupun modern di seluruh Indonesia. Oleh karena itu saya cukup bangga dengan kehadiran berbagai komunitas MINI di Indonesia hadir dan menyemarakkan Indonesia MINI Day 2018 hari ini. Ungkapan terima kasih sebesar-besarnya juga atas dukungan Plaza Mini dan MINI Indonesia,”ujarnya.

IMD 2018 memiliki berbagai acara dan kegiatan menarik bagi pemilik MINI maupun peserta yang hadir. Salah satunya adalah penawaran yang diberikan oleh Plaza MINI dengan berbagai program promo, salah satunya potongan jasa service sebesar 50% bagi seluruh kendaraan MINI yang ikut serta dalam MINI DAY 2018.

“Selain itu, masih ada kegiatan menarik lainnya seperti Photo Competition BIG BANG dimana kompetisi foto ini kami bekerja sama dengan majalah Popular,” ulas Andy W, ketua pelaksana MINI DAY 2018.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB ini menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang membawa mobil MINI klasik maupun modern mereka. “Kami menyediakan lucky draw yaitu dua unit sepedamotor dan satu unit Dji Spark Drone. Satu unit ditujukan khususuntuk peserta display dan pengunjung yang membawa classic MINI atau MINI. Sementara satu unit motor lainnya dan satu unit drone diundi untuk seluruh pengunjung IMD 2018,” ujar Andy.

Pemilik MINI juga dapat mengikuti MINI Car Contest yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Restomod (For Classic MINI), Original (For Classic MINI), dan Modified (For MINI). Bagi penggemar ‘diecast’, IMD 2018 secara eksklusif akan mengeluarkan ‘IMD 2018 Diecast Merchandise’ dalam jumlah sangat terbatas disertai ‘Certificate of Authenticity’.

Mini Indonesia
Acara ini turut tandai perjalanan penuh sukses yang dimulai dengan peluncuran brand MINI di Indonesia pada tahun 2011. Dalam waktu singkat, MINI telah membentuk basis penggemar yang cukup banyak di Indonesia, dan terus tumbuh baik untuk MINI klasik maupun MINI modern yang dipasarkan di bawah naungan BMW Group Indonesia.

Tahun ini MINI Indonesia sendiri telah menambah pencapaian penting dengan dirakitnya New MINI Countryman di dalam negeri. Ini merupakan prestasi luar biasa untuk brand dengan ceruk unik seperti MINI. New MINI Countryman adalah model MINI dengan ukuran terbesar dalam jajaran produk saat ini, tawarkan serangkaian fitur baru yang paling komprehensif diantara semua model MINI – termasuk inovasi dalam hal tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium.

Perayaan ini juga sekaligus menandai kemampuan MINI Indonesia untuk hadirkan kendaraan berkualitas tinggi dengan waktu tunggu lebih cepat untuk pelanggan Indonesia. New MINI Countryman yang dirakit di Indonesia hadir dalam dua varian – New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman Sports. New MINI Countryman merupakan kendaraan segmen kompak premium satu-satunya yang dirakit secara lokal di Indonesia untuk saat ini. (*/anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *