Mitsubishi Fuso Gathering Sambangi Kediri

Otoplasa.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menyelenggarakan acara Fuso Gathering 2019 bersama PT Sun Star Motor. Berlangsung di Hotel Lotus, Rabu (11/09) malam, acara dihadiri ratusan konsumen setia pengguna truk berlogo tiga berlian.

Muhammad Khoeyum, Branch Manager PT Sun Star Motor Kediri (kanan)

Mengusung tema ‘Produk Andalan Bisnis Melesat’, acara berlangsung penuh keakraban dan sangat meriah. Puncaknya para tamu undangan mendapatkan aneka tawaran menarik dan doorprize melimpah. Hingga terkumpullah 93 SPK yang tentunya menjadi kebanggaan bagi Sun Star Motor bahwa konsumen loyalnya masih memilih produk terbaik dari Mitsubishi.

“Di Kediri khususnya area AG, pangsa pasar Mitsubishi masih yang terbesar. Di sini kamu menguasai hingga 55 persen,” kata Muhammad Khoeyum, Branch Manager PT Sun Star Motor Kediri.

“Dengan adanya Fuso Gathering kami ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sekaligus memperkenalkan beragam produk terbaru kami dengan memberikan penawaran yang menarik dan pastinya lebih menguntungkan bagi konsumen,” imbuhnya.

Mitsubishi Fuso jadi penguasa pasar di Kediri

Khoeyum tak menampik kondisi pasar memang masih stagnan. Tapi dengan lebih aktif menjemput bola, dia optimis para pengusaha pemilik truk akan ikut tergerak. “Ya harus pintar-pintar memberikan promo yang menarik kepada konsumen loyal kami. Dan untunglah produk truk kami masih menjadi pilihan utama para pengusaha di sini,” terangnya.

Tak kalah penting Khoeyum memaparkan upaya meningkatkan volume penjualan adalah memberikan layanan after sales yang maksimal kepada pelanggan. “Unit penjualan akan bertambah bilamana pelanggan puas dengan pelayanan kami, mulai dari membeli hingga pelayanan servicenya juga. Pelanggan yang setia inilah yang ke depannya akan menularkannya kepada customer yang lain,” yakinnya.

Keceriaan jajaran karyawan Sun Star Motor target tercapai

Sementara itu Isdiyono, Kepala Cabang PT Sun Star Motor Tulungagung dan Trenggalek menambahkan bersama timnya bakal menggelar acara khusus bagi pemilik dan para sopir. Tujuannya adalah membina kekompakan dan menjaga hubungan baik dengan konsumen. “Ya kami berencana akan menggelar dan mengumpulkan para pemilik Mitsubishi, termasuk sopir juga. Tunggu saja dalam waktu dekat,” janjinya.

Sejauh ini respon konsumen terhadap produk Fuso memang positif. Seperti penuturan Dony Hermawan, Head of Public Relations & CSR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

“Peningkatan penjualan diharapkan menjadi rebound di semester II, dan hal ini sudah mulai tampak pada peningkatan pasar selama Bulan Juli dan diharapkan terus meningkat hingga akhir tahun. Mitsubishi Fuso masih menjadi kontributor terbesar di segment kendaraan niaga dengan market share sebesar 44.2% dengan volume penjualan sebanyak 21,976 unit selama periode Januari – Juli 2019.” (anto/11-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *