Yamaha Gelar Hiburan Gratis YEF 2019

Otoplasa.com – Persaingan menggaet calon konsumen sebanyak-banyaknya memang cukup memasan di pasar kendaraan roda dua. Kali ini Yamaha Indonesia menggelar Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019 pada 15 September mendatang atau akhir pekan nanti di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Pelaksanaan YEF telah memasuki tahun kedua. Tidak hanya menjadi wadah berkumpulnya para racing enthusiast dalam meyalurkan hobi dan kegemarannya, namun merupakan komitmen Yamaha Indonesia dalam membangun budaya balap ketahanan di Tanah Air.

Khusus tahun ini durasi balap ditambah dari 1 – 1,5 jam menjadi 2 jam dan berlaku untuk semua kelas baik itu Profesional & Community 250 maupun kelas Community 155. Sementara untuk prosedur start masih tetap mempertahankan Le Mans style yang unik.

Pada momen yang sama, YEF 2019 menyuguhkan aktivitas hiburan dan eksibisi yang dimeriahkan secara langsung oleh penyanyi dangdut Nella Kharisma. Tak ketinggalan ribuan hadiah langsung berupa merchandise dari Yamaha dan door prize turut disiapkan dalam rangka menyemarakan event ini. Bahkan bagi mereka yang mengikuti aktivitas test ride di lokasi acara, berpeluang memenangkan undian berhadiah berupa logam emas.

Sementara itu bagi pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, tidak perlu khawatir dengan panasnya cuaca Sirkuit Sentul. Karena di lokasi event tersedia banyak tempat berteduh seperti di booth kuliner yang menjajakan berbagai makanan dan minuman lezat, kemudian relax booth yang nyaman untuk beristirahat, hingga pesta es krim dimana Yamaha Indonesia akan mebagikan 1.000 es krim kepada pengunjung secara gratis.

Pada kesempatan yang sama, Yamaha Indonesia turut menyediakan program Free Service yang berlaku untuk semua merek sepeda motor. Selain itu, juga ada promo spesial untuk pembelian sepeda motor serta diskon sebesar 20% untuk seluruh produk apparel & aksesoris resmi Yamaha yang dapat di jumpai di area pameran. (*/ton/12-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *