Mitsubishi Tanam Investasi Di Gojek

Otoplasa.com – Semakin meningkatnya masyarakat yang menggunakan jasa layanan online Gojek, menjadikan Osamu Masuko, Chairman of the Board Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengunjungi kantor pusat Gojek (di Jakarta, Indonesia) beserta jajaran eksekutif Mitsubishi Corporation (MC) pada 18 Juli 2019.

Bulan ini, MMC mengumumkan investasinya di Gojek, platform layanan on-demand di Asia Tenggara, bersama dengan MC. Ketiganya telah membentuk kemitraan untuk membahas berbagai upaya bersama dalam menciptakan manfaat dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. Dalam kunjungan tersebut, para pimpinan ketiga perusahaan berkumpul dan mengukuhkan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Asia Tenggara.

“MMC telah memimpin pengembangan mobilitas baru, seperti teknologi kendaraan listrik,” ujar Masuko. “Kerja sama dengan Gojek ini memberikan peluang baru bagi masa depan bisnis otomotif kami. Sebagai langkah pertama kerja sama ini, kami akan berkolaborasi untuk memanfaatkan peluang yang ada dalam pasar layanan konsumen dan mobilitas Asia Tenggara yang terus berkembang.”

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman di Asia Tenggara, MMC senantiasa berupaya untuk mempermudah gaya hidup konsumen kami di kawasan. Seiring dengan pertumbuhan pasar, kerja sama ini mencerminkan komitmen MMC untuk menciptakan dan menyediakan manfaat di Asia Tenggara. (*/ton/23-07-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *