MPM Jemput Bola Servis Di SMA Cukup Rp 40 Ribu

otoplasa.com – Semakin kreatif saja para distributor kendaraan memberikan layanan servis kepada konsumennya. Kali ini demi mendekatkan layanan service khususnya pengguna motor Honda, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan kegiatan bertajuk ‘AHASS Goes To School’. Lokasi di SMAN 16 Surabaya, dan berlangsung selama 2 hari (24 – 25 April 2019).

Pada kegiatan ini para siswa pengguna motor Honda diberikan pelayanan jasa service lengkap hanya dengan membayar Rp 40 ribu. Selain itu juga diberikan konsultasi gratis mengenai perawatan sepeda motor. Yang menarik selama motor diservice para siswa dan guru bisa tetap beraktivitas di sekolah.

Technical Service Division Head MPM, Satyo prahnowo mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mendekatkan layanan service Honda ke siswa dan guru. Serta mengajak untuk peduli akan perwatan sepeda motornya. Selain service murah MPM juga mengkampanyekan cari aman untuk siswa – siswi di SMAN 16. Humas SMAN 16 Surabaya , Abdul Razaq Tahir mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada PT MPM yang telah mengadakan kegiatan ini di SMAN 16 Surabaya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *