Nih 3 Aksesoris Yamaha Freego & Harganya

Otoplasa.com – Pemilik Yamaha Freego mungkin wajib mempertimbangkan tiga aksesoris original bawaan pabrikan. Yamaha mengklaim aksesoris keluarannya didesign khusus serta proses development yang mengutamakan kualitas dan fungsi.

“Seiring meningkatnya pengguna Yamaha FreeGo, Yamaha terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya khususnya dalam menyediakan aksesoris resmi Yamaha Indonesia. Dengan adanya berbagai aksesoris Yamaha resmi ini dapat membantu serta meningkatkan fleksibilitas para pengguna kendaraan roda dua dalam berkendara,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Aksesoris tersebut diantaranya;
1. Yamaha FreeGo Pocket
Aksesoris ini berupa tas dengan panjang 100mm x Lebar 50mm x tinggi 210mm dan memiliki sistem charger cut outs and hook yang dapat digantung. Tas ini yang disiapkan khusus oleh Yamaha dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk gadget berukuran ± 6 inci, MP3 / MP4, kunci, uang logam, dan beragam barang keperluan lainnya.

Tas ini terdiri dari satu warna hitam dan menggunakan bahan taslan sehingga tahan terhadap air. Aksesoris ini sangat praktis dan membantu pengendara menyimpan barang kecil ataupun gadget ketika sedang melakukan pengisian daya. Untuk mendapatkan tas multifungsi ini kalian cukup merogoh kocek Rp 89.000,- saja.

2. USB Charger KIT
Aksesoris ini terdiri dari USB charger dengan output charging port berkapasitas 2 (dua) ampere sehingga lebih stabil dan fast charging saat digunakan serta sudah dilengkapi dengan LED Light Indicator charging port yang memberi kemudahan untuk melihat posisi port USB lebih jelas pada saat keadaan gelap. Selain itu, USB charger ini memiliki tambahan pouch pelindung untuk melindungi gadget dari goresan. Hanya dengan Rp 110.000,- kalian sudah dapat membawa pulang aksesoris ini.

3. Backrest Pad & Bracket
Aksesoris pada bagian belakang motor dengan sistem plug in/out yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang, karena Yamaha tidak hanya mempertimbangkan kenyamanan para pengendara tetapi juga para penumpangnya. Aksesoris ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang dan desainnya telah disesuaikan dengan kursi standar. Kalian sudah dapat membawa pulang satu set aksesoris ini hanya dengan Rp.870.000,- (Backrest Pad Rp 450.000,- dan Bracket Backrest Rp 420.000,-).

Keseluruhan aksesoris bisa diperoleh di dealer resmi Yamaha terdekat di kota Anda. Oh ya sebagai pembanding, memang ada produk sejenis aftermarket. Misalnya untuk USB charger kit, di toko-toko online bisa ditebus dengan kisaran Rp 50 ribuan, sementara tas cukup bervariatif, dan backrest serta bracket di aksesoris pinggir jalan ada yang Rp 500 ribuan (lengkap).

Tapi semua terserah Anda apakah lebih memilih yang besutan pabrikan atau yang lebih ekonomis. (anto/23-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *