All New Triton Harganya Tembus Setengah Miliar

Otoplasa.com – Terpikat gacoan baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakni All New Mitsubishi Triton, siapkan dana hingga Rp 520 juta untuk varian tertinggi, Ultimate AT Double Cabin 4WD. Tak terasa mobil untuk menemani bekerja keras ini levelnya menyamai SUV-SUV populer di Tanah Air.

Terlalu istimewanya All New Triton, Mitsubishi pun sampai harus mengundang Hiroshi Masuoka, pereli legendaris juara Paris Dakar. Pria Jepang itu diajak road show hingga ke Jakarta dan Balikpapan serta Pekanbaru. Hadir sebagai rangkaian aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” berupaya menunjukkan kepada konsumen untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton.

“Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4×4 dengan share lebih dari 62%. Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model Triton yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas. Kehadiran model New Triton sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kota Pekanbaru dipilih karena penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model Triton di wilayah Pekanbaru dan Riau. Model Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari – Juni 2019).

Pada event ini MMKSI juga menyediakan 12 unit New Triton yang terbagi menjadi unit display, unit test ride, unit obstacle course, dan unit 4×4 challenge dari berbagai varian New Triton sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh tiap varian yang sesuai kebutuhan dan preferensi penggunaan.

Sama seperti yang sudah dilakukan didua kota sebelumnya, aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” dilakukan dengan tiga jenis lintasan yang disesuaikan dengan objektif kegiatan:

Test ride
Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 0,8 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New Triton oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

Obstacle Course
Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

4×4 Challenge
Untuk menambah keseruan, 4×4 Challenge akan diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New Triton. Konsumen diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,3 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi. (*/anto/22-08-2019)

All New Triton hadir dalam 6 varian dengan harga:

No. Varian Harga (OTR Pekanbaru) Pilihan warna
1 Ultimate ATDouble cab 4WD Rp 520.500.000 White Diamond, Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
2 Exceed MTDouble cab 4WD Rp 504.000.000 Sterling Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
3 GLS MTDouble cab 4WD Rp 459.500.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
4 HDX MTDouble cab 4WD Rp 443.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica, Red Solid
5 HDX MTSingle cab 4WD Rp 381.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica
6 GLX HR MTSingle cab 2WD Rp 248.000.000 Sterling Silver Metallic, White Solid, Jet Black Mica

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *