Positif Sambut Kehadiran Corolla Altis Hybrid

otoplasa.com – Para penggemar Toyota Corolla Altis, siap-siap menyambut model terbaru 2019! Sosoknya telah tertangkap kamera wira-wiri di jalanan Thailand. Artinya bila di Negeri Gajah Putih sudah siap-siap akan menetas, tak perlu waktu lama hadir ke Tanah Air.

Toyota Corolla Altis siap menyapa Asia Tenggara

Apalagi generasi terbaru Corolla Altis ini telah resmi mengaspal di Taiwan pada 27 Maret 2019 lalu. Tampilannya mirip kakaknya, Toyota Camry dengan gril ala labirin berjenjang. Serta lampu utama projector yang dipadu LED DRL.

Corolla Altis terbaru mengusung platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Dia dilengkapi fitur TSS (Toyota Safety Sense) dan airbag 7 titik. Mesinnya bensin 1.800 cc berkode 2ZR-FE. Tenaganya berdaya 138 hp dengan torsi 173 Nm. Khusus yang hybrid memakai transmisi CVT.

Tersedia varian hybrid

Yang mengagumkan adalah konsumsi bensinnya bagi yang hybrid. Yakni perliter mencapai jarak 25,8 km.

Untuk kabin telah mengikuti tren kekinian dengan floating head-unit display di tengah dashboard. Nuansa kemewahan ada berkat penggunaan ambient-light di door-trim dan konsol tengahnya.

Nah tinggal menunggu waktu All New Toyota Corolla Altis menyapa konsumen Asia Tenggara. (anto/photos by Car Guru Thailand)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *