Red Planet Rujukan Ekonomis Nan Nyaman

Surabaya (otoplasa.com) – Kerap bepergian dan singgah di banyak kota hingga negara, ada baiknya Anda mengunduh aplikasi Hotel Red Planet. Pasalnya via aplikasi ini Anda bisa berinteraksi langsung dengan pihak hotel, baik untuk booking ketersediaan room, hingga terhubung dengan layanan jasa transportasi, Uber.

Humeau Florent, Direktur Operasional Red Planet menjelaskan aplikasi yang bisa diunduh via Playstore dan IOS tersebut telah terintegrasi dengan seluruh jaringan hotel Red Planet. Dimana hotel yang akrab dengan sentuhan warna merah ini telah tersebar di Indonesia, Jepang, Filipina dan Thailand, dengan total jumlah kamar hingga 4.118.

“Cukup satu aplikasi, bisa untuk semua jaringan Red Planet,” jelas pria ramah asal Perancis ini.

Florent menuturkan khusus di Surabaya yang terletak di Jalan Arjuno, tarifnya lumayan terjangkau untuk para pelancong ataupun businessman. Ditambah lokasi yang strategis, Red Planet siap menjadi tempat pelepas penat. Terlebih dengan tarif di kisaran Rp 200 ribuan per malam, kamarnya lumayan bersih dan nyaman.

Sekedar info, lokasi Red Planet dari pantauan Otoplasa lumayan dekat dengan Stasiun Kereta Api Pasar Turi. Selain itu satu jalan dengan Pengadilan Negeri Surabaya, dimana tentu memudahkan bagi siapa saja yang ingin menyelesaikan urusan bisnisnya saat bermalam.

Oh ya khusus Indonesia, Red Planet juga ada di Jakarta, Bekasi, Solo, Makassar, Pekanbaru, dan Palembang. (anto)

Red Planet Hotels Indonesia
Jl. Arjuna No. 64 – 66| Surabaya | East Java | 60251 | Indonesia
Phone: +62 31 5358500 | redplanethotels.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *