Sekarang Bola, Besok Jajal Ayla Turbo

otoplasa.com – Stadion Gelora Bung Tomo dalam dua hari ini bakal menghelat hajatan besar. Pertama adalah final Piala Presiden 2019 putaran pertama, antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC yang berlangsung hari ini, Selasa (09/04). Kedua adalah Rabu (10/04) besok, yaitu rekan-rekan media akan menjajal Daihatsu Ayla Turbo yang merupakan kreasi R&D arek-arek Suroboyo.

Untuk sepakbola final Otoplasa bersyukur karena hanya berselang satu hari dengan tes Ayla Turbo. Bayangkan jika waktunya bersamaan, tentu bakal membikin konsentrasi buyar. Di satu sisi bukan rahasia lagi, meski jadwal pertandingan berlangsung sore, ribuan bonek bakal telah memadati jalanan ke Gelora Bung Tomo. Artinya mulai pagi dan siang ini para bonek mania telah berdatangan memeriahkan leg pertama Final Piala Presiden.

Sisi yang lain jika jadwal tes Ayla Turbo berbarengan, bakal berbahaya. Maklum ini adalah Ayla bermesin turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 hp lebih. Di sini pengemudi harus ekstra hati-hati dan berkonsentrasi tinggi saat mengemudikannya. Untuk itu butuh lingkungan sirkuit yang mendukung dan terbebas dari ‘gangguan’.

Bila Anda pernah ke Gelora dan Sirkuit Bung Tomo, tentu bisa membayangkan seperti apa lokasinya. Yach, sangat berdekatan! Sekali lagi jadwal yang beda sehari ini sungguh suatu berkah.

Bila pertandingan nanti disiarkan live oleh Indosiar, maka khusus tes Daihatsu Ayla Turbo keesokan harinya akan coba Otoplasa untuk selalu update info terbaru. Sekali lagi bangga dengan Surabaya, tim sepakbola kebanggaannya terpilih dan lolos ke final Piala Presiden, sementara sirkuitnya menjadi tuan rumah tes Daihatsu Ayla Turbo dimana peraciknya mantan anak kampus ITS Surabaya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *