Sensasi Dagingnya Lumer Di Mulut

Malang – Jalan-jalan di Malang namun ingin merasakan steak yang maknyus dan lembut di mulut? Mungkin ada baiknya Anda mendatangi cafe yang terletak di Jalan Jakarta.

Steak terderloin-nya recommended banget!
Bayangan betapa nikmatnya steak sapi wagyu ini sudah terasa ketika dagingnya mulai dipotong-potong. Tiap irisannya terasa lunak padahal daging sudah matang merata.

Nah saat Otoplasa mencicipi steak pesanan rekan media yang lain, dagingnya seakan lumer di dalam mulut. Tanpa harus mengunyah secara keras, seratan dagingnya seketika mudah ditelan. Sungguh sensasinya sangat berbeda dengan steak daging lainnya.

Maklum saja daging wagyu asal Jepang sangat istimewa. Dimana sapi selama masa hidupnya harus dipijat dan diurut. Tak ketinggalan nutrisi makanannya sangat diperhatikan. Kabar lainnya adalah sapi pun diperdengarkan alunan musik khusus biar tenang dan tak pernah berontak.

Alhasil otot yang keras menjadi lembut dan dagingnya pun merata dengan lemak.

Lalu berapa harga perporsinya?
Ssstt, ada harga ada kenikmatan. Seporsinya Rp 225.000. Wajarlah untuk merasakan sensasi daging steak yang paling banyak diburu orang.

Selain steak, hidangan pizza-nya juga jempolan. Benang-benang tebal kejunya seakan tak mau terlepas ketika potongannya diangkat. Yang menarik di Java Dancers juga menyediakan camilan tradisional, seperti gorengan tahu yang dioles sambal kecap.

Bagaimana tertarik?

Oh ya, kesempatan menikmati steak ini merupakan jamuan dari Daihatsu ketika beberapa rekan media menghadiri jumpa pers kejuaraan bulutangkis ‘Daihatsu Astec Open 2017’ di Malang. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *