Sun Star Motor Gebyarkan Produk Andalan Bisnis Melesat

Otoplasa.com – Memasuki semester kedua 2019, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia semakin gencar mempopulerkan tagline ‘Produk Andalan Bisnis Melesat’. Bersama PT Sun Star Motor, kembali menggelar Mitsubishi Fuso Gathering di Restoran Bima, Surabaya, Kamis (12/09) malam.

Dony Hermawan, Head of Public Relations & CSR PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menjelaskan optimis ada peningkatan penjualan di semester kedua. Untuk itu KTB berupaya menggelar beragam kegiatan dan promosi di berbagai daerah, salah satunya adalah di Surabaya.

“Peningkatan penjualan diharapkan menjadi rebound di semester II, dan hal ini sudah mulai tampak pada peningkatan pasar selama Bulan Juli dan diharapkan terus meningkat hingga akhir tahun. Mitsubishi Fuso masih menjadi kontributor terbesar di segment kendaraan niaga dengan market share sebesar 44.2% dengan volume penjualan sebanyak 21,976 unit selama periode Januari – Juli 2019,” katanya.

Khusus gelaran acara di Surabaya, PT Sun Star Motor berhasil menggaet 59 SPK dan 111 paket sparepart. Paket sparepart yang terdiri dari 6 pilihan, memberikan penawaran berupa beberapa jenis komponen dengan harga yang sangat ekonomis bagi para pengusaha ataupun pemilik truk. Paket yang ditawarkan cukup beragam dan tersedia mulai dari harga Rp 1,4 juta hingga 4,45 juta. Terlalu menariknya harga yang ditawarkan paket ini pun diserbu oleh para tamu undangan yang hadir.

Selain itu terdapat pula penawaran spesial berupa Baterai KTB saat acara berlangsung. Bila harga normal aki khusus truk Fuso itu ditawarkan di kisaran Rp 1 jutaan perunit, cukup ditebus antara Rp 798 ribu – 886 ribu. Tak ketinggalan Sun Star Motor menawarkan paket partnership perawatan truk Mitsubishi. Paket ini lumayan sangat membantu, karena memudahkan pelanggan dalam mengatur rencana perawatan kendaraan sehingga lebih fokus terhadap bisnis usaha yang dijalani.

Seperti penuturan Branch Manager Surabaya PT Sun Star Motor Brigitta Maria Trieniawaty. “Biaya perawatan kendaraan lebih terkontrol dan lebih hemat dengan manfaat fixed price. Selain itu jaminan 100 persen Fuso Genuine Parts dan dikerjakan oleh mekanik yang tersertifikasi serta fasilitas diler resmi yang lengkap,” pungkasnya. (anto/12-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *