Sun Star Motor Sidoarjo Optimis Tatap Semester II

Otoplasa.com – Memasuki semester II 2019, PT Sun Star Motor optimis lebih menggairahkan pasar otomotif khususnya di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Demikian penjelasan Tony Wijaya Mulia, Branch Manager PT Sun Star Motor Sidoarjo di Hotel Halogen, Selasa (06/08).

Tony Wijaya Mulia, Branch Manager PT Sun Star Motor Sidoarjo

Tony memaparkan tantangan ke depan memang semakin berat, namun dia bersama timnya telah siap memberikan hal terbaik kepada para konsumen setia Mitsubishi. Dia akan berupaya mengguatkan angka penjualan melalui produk kendaraan niaga ringan atau light commercial vehicle (LCV). Dimana L300 menjadi andalan dan telah diakui oleh para pelaku bisnis. Sementara di kelas passanger vehicle ala Xpander dan Pajero, Tony menambahkan respon yang diterima masih sangat positif.

“Xpander dan Pajero memang masih menjadi pilihan banyak konsumen dan inilah backbone kami,” tuturnya di sela-sela acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang merupakan hasil kerjasama antara PT Sun Star Motor dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Deretan mobil andalan Mitsubishi

Sementara di kelas LCV, dia berharap event Gebyar Wirausaha Mandiri mampu kembali menarik minat konsumen untuk mengembangkan bisnis armadanya. “Kami menggelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi sebagai apresiasi kepada para konsumen setia Mitsubishi di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya. Kami mengajak para juragan bisnis untuk meremajakan dan menambah armadanya. Semoga ada kenaikkan angka penjualan,” harap Tony.

Tercatat ada ratusan pengusaha yang memeriahkan acara ini. Demi menggaet konsumen malam itu, beragam bonus yang ditawarkan cukup menarik, seperti DP ringan, hingga kredit tanpa bunga selama 8 bulan terutama menyambut peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Tak ketinggalan beragam bonus TV LED dan yang lain.

Abdi Ghafar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2

Khusus di kelas LCV, Mitsubishi menawarkan Colt L300 dan Triton Single Cab hingga double cab. Pada kesempatan istimewa tersebut, turut hadir perwakilan PT MMKSI yang diwakili Abdi Ghafar Head of Jatim Bali NTB Section Region 2. Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan Jawa Timur khususnya Sidoarjo yang turut berperan menjadikan Mitsubishi sebagai kendaraan niaga dan keluarga. Sekadar catatan untuk kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Xpander masih menjadi pemimpin di pasar small MPV di Jawa Timur.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Mitsubishi, sehingga sampai saat ini Mitsubishi masih menjadi pilihan bagi kendaraan keluarga dan kendaraan untuk teman usaha. Kami juga dengan bangga memperkenalkan produk baru kami yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 seperti Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, New Triton dan Pajero Rockford Fosgate Black Edition yang mendapat sambutan luar biasa di GIIAS 2019,” imbuh Abdi yang berpesan produk terbaru tersebut sudah bisa diinden di Sidoarjo dan konsumen bisa segera mendapatkan beragam promo menarik. (anto/07-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *