Tenang Xpander Limited Edition Bisa Inden Di Surabaya

otoplasa.com – Tertarik dengan Mitsubishi Xpander Limited Edition yang dikenalkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 di Jakarta International Expo Kemayoran?
Tenang, selama belum terjual hingga 1.000 unit di IIMS 2019, konsumen di luar Jakarta masih bisa memilikinya. Demikian yang Otoplasa telusuri dari beberapa diler resmi Mitsubishi di Surabaya.

Promotion Manager dan CS PT Sun Star Motor Area Jatim Bali, Idham Rahmanto menjelaskan konsumen yang berminat dengan Xpander varian terbaru masih ada kesempatan untuk mendapatkannya. “Bisa lewat Sun Star Motor,” wantinya.

Hal senada juga disampaikan Kurnia Setiawan, Deputy Branch Manager Srikandi-Pecindilan-Wiyung. Menurutnya bagi konsumen setia Mitsubishi yang tertarik dengan Xpander Limited Edition supaya bergegas melakukan pemesanan. “Aman bisa inden ke kami,” tegasnya.

Nah terjawab sudah bahwa Mitsubishi Xpander Limited Edition bisa dimiliki konsumen lintas propinsi. Lalu apa saja sih kelebihannya?

Perubahan yang disematkan MMKSI untuk Xpander spesial tersebut, meliputi sektor kenyamanan dan kemewahan interior. Beberapa perubahannya antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate. Sedangkan dari bagian eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem

Sesungguhnya basis Xpander Limited Edition adalah varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama. Harganya saat dikenalkan di pameran IIMS adalah Rp 276.600.000. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *