Waspada Kini Ada Ice Cream Beralkohol

Disney Buzz Pop Cocktails
Amerika Serikat (otoplasa.com) – Cuaca panas yang cukup menyengat akhir-akhir ini, memang terasa nikmat jika ada sajian yang menyegarkan ala ice cream. Namun patut waspada bilamana ice cream yang dinikmati mengandung alkohol, seperti yang kini dijual bebas di Paddlefish Restaurant di Disney Springs, yang merupakan bagian bisnis dari Walt Disney World.

Produk bernama Buzz Pop Cocktails itu menjadi populer akibat konsumen baru sadar bahwa setiap push push boozy mengandung lebih banyak alkohol daripada rata-rata segelas minuman anggur. Terlebih Boozy push ada pilihan delapan rasa, termasuk mangga markisa, lemon drop martini, dan blueberry delima.

Nah para penggemar ice cream terutama yang mengemudi mobil wajib waspada. Bila terlena hingga mengkonsumsi beberapa batang ice cream ini, siap-siap bakal kliyengan. Pandangan bisa menjadi nanar tak lagi rasional melihat ke arah jalan. Untuk lebih amannya, segera berhenti dan jangan mengemudi dulu.

Untungnya ice cream ini hadir dan terkemas untuk orang dewasa. Buzz Pop Cocktails terasa lezat karena terbuah dari kombinasi buah segar dan rum. CEO Buzz Pop Cocktails menjelaskan berencana menambah rasa baru, yakni sorbet Putih Rusia dan belalang yang akan tersedia musim dingin nanti.

Yang mengkhawatirkan, bicara ice cream tentu tak bisa melupakan anak-anak. Dimana ini adalah kesukaan mereka. Bila ice cream ini dibiarkan tanpa pengawasan dan ditaruh di kulkas, bisa-bisa anak-anak akan menjajalnya. Dampaknya?
Tentu bisa ditebak anak-anak akan lebih mudah mabuk, mengingat usianya masih sangat muda untuk menikmati jajanan yang beralkohol tinggi.

Otoplasa jadi teringat beberapa pemberitaan seputar makanan ringan yang ditenggarai mengandung narkoba. Entah benar atau tidak, kenyataan ini cukup membikin merinding bagi para orang tua. Semoga saja ice cream beralkohol seperti di atas tak mampir ke sini. (von/photo by Instagram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *