Wuling Hadirkan E100 Bukti Tanggap Teknologi

Surabaya (otoplasa.com) – Setelah produk pertama dari Wuling Motors seri Confero mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Car of The Year 2017 dikategori small MPV, Wuling kembali hadir meramaikan ajang terbesar otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya pada 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Bekerja sama dengan PT Arista Jaya Lestari serta PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling menampilkan seluruh produk andalannya serta menampilkan satu unit mobil istimewa.

Edwin Adams, Operational Manager WuIing Arista Surabaya menyampaikan bahwa, keikutsertaan Wuling Motors di ajang otomotif GIIAS merupakan kedua kalinya. Kali ini di ajang GIIAS Surabaya 2018 Wuling Motors mengusung tema ‘Together, We Grow’.

“Tema ini menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra diler yang terus bertumbuh bersama dari waktu ke waktu. Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” kata Edwin dalam opening booth Wuling di GIIAS Surabaya 2018, Sabtu, (15/09).

“Dalam GIIAS Surabaya 2018 ini, Wuling menghadirkan seluruh lini produknya yang terdiri dari, The Real Spacious Family MPV, Confero dan The New Choice of MPV, Cortez serta satu unit Electric Vehicle Wuling E100 untuk menunjukkan kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan,” tambahnya.

Selain itu, masih menurut Edwin, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling dengan menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Ditempat yang sama, Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menambahkan, lebih dari satu tahun Wuling berkarya dengan para mitra diler di seluruh Indonesia. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari semangat Drive for A Better Life yang mendorong Wuling terus tumbuh bersama seluruh rekan diler dan melangkah bersama dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas serta memberikan layanan purna jual yang prima bagi para pelanggan setia Wuling khususnya di Jawa Timur.

“Selama ajang GIIAS Surabaya 2018, Wuling memberikan penawaran menarik dan hadiah hadiah bagi para pengunjung booth Wuling,” terang Dian.

Dijelaskan bagi konsumen yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi senilai Rp 5 juta berhak untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Saat ini Wuling telah memiliki 12 jaringan resmi di Jawa Timur. Di Kota Surabaya dan sekitarnya Wuling memiliki 3 outlet yaitu Wuling Tunjungan Surabaya, Wuling HR Muhammad Surabaya dan Wuling Sidoarjo di Jalan Ahmad Yani (Raya Sruni) No. 101, Gedangan Sidoarjo. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *