Fuboru Berbagi Takjil & Hadiah

otoplasa.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Fuboru Indonesia membagi takjil dan hadiah kepada para pengendara roda dua yang melintasi jalanan Surabaya – Krian (Trosobo), Kamis (23/05) sore. Ratusan bingkisan takjil berupa makanan ringan dan minuman disambut suka cita oleh para pengendara. Tak ayal berbagi takjil menarik banyak perhatian para pengguna jalan.

Kru Fuboru berbagi takjil

Manager Promosi PT Fuboru Indonesia, Suliono menjelaskan kegiatan berbagi takjil telah rutin dilakukan setiap tahun. “Ini adalah wujud CSR kami kepada para pengguna jalan dengan berbagi takjil. Acara ini pun telah kami lakukan setiap tahun,” katanya kepada Otoplasa.

Yang menarik usai berbagi takjil, Fuboru juga mengajak para pengendara roda dua untuk swafoto berlatar-belakang produk Fuboru. Bagi yang meng-upload fotonya dan mention pada InstaGram PT Fuboru Indonesia akan mendapatkan hadiah undian langsung di tempat.

“Ya kita berbagi hadiah kepada pengendara roda dua. Jadi selain takjil, kita berbagi berbagai macam produk Fuboru untuk siapa saja yang berfoto dan mengirimkan ke akun Instagram Fuboru,” imbuh Suliono.

Suliono menuturkan selain berbagi takjil, PT Fuboru Indonesia di kesempatan yang lain juga mengajak berbuka kepada para anak yatim piatu. “Rencananya usai program berbagi takjil, kami juga mengadakan berbuka dengan anak panti asuhan. Semoga apa yang Fuboru berikan bisa berkah dan bermanfaat bagi yang lain,” pungkas Suliono. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *