Marriott Gelar Run To Give 2018

Surabaya (otoplasa.com) – Run To Give 2018 kembali hadir di Surabaya untuk yang ke-5 kalinya. Kegiatan lari yang diawali pada 2014 sebagai charity dan serentak dilakukan di seluruh properti hotel yang tersebar dalam jaringan hotel Marriott Internasional di Asia Pasifik termasuk Indonesia. RRS (Reach to Recovery Surabaya) secara official menjadi partner yayasan amal yang akan menerima donasi dari hasil kegiatan Run to Give 2018 ini. Sebuah yayasan yang peduli terhadap para penderita kanker payudara.

Kegiatan lari kini bukan lagi menjadi aktivitas yang dilakukan para pelaku olahraga lari pada khususnya namun berkembang menjadi sebuah LifeStyle termasuk Surabaya. Komunitas lari-pun akhirnya banyak terbentuk dari berbagai kalangan, orang kantoran, pelajar, ibu rumah tangga dan berbagai profesi lainnya.

Dibuka oleh Muhamad Viktor A Sin selaku General Manager Hotel Fairfield by Marriott Surabaya serta didampingi oleh Mr Colin Young selaku General Manager Hotel JW Marriott Surabaya mengantarkan teman-teman media untuk mengetahui lebih jauh kegiatan Run To Give 2018. Semakin asyik lagi ketika general manager praktik secara langsung mengikuti arahan dari Andriansyah Agustian, pemain futsal profesional dalam melakukan pemanasan yang baik dan benar untuk mengurangi cedera selama berolahraga.

“Dan yang terpenting pemanasan tersebut dilakukan dengan gerakan yang tepat dan durasi bisa menyesuaikan”, tambahan dari Vivian Junita,Fitness Ambassador 2014, sebagai pembicara dalam press conference, Senin (3/9) di Studio 3 Meeting Room Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.

Berlokasi di Surabaya Barat, area lapangan golf Pakuwon Golf & Family Club dijadikan pilihan sebagai rute kegiatan Run To Give 2018 tahun ini. Menawarkan suasana alam yang segar di Surabaya, para pelari akan dibedakan menjadi dua kategori yaitu 5K dan 10K yang akan melewati hijaunya lapangan golf. Run To Give 2018 akan dilaksanakan pada Minggu, 16 September 2018 mulai pukul 6 pagi. Semua pelari nantinya akan mendapatkan medali yang terbuat dari logam dengan desain khusus. Selain itu juga akan ada kategori Couple yang bisa diikuti oleh pasangan terkasih, bisa suami istri dan atau sahabat. Berbagai hadiah menarik juga disiapkan bagi para pemenang disetiap kategorinya.

Acara ini merupakan inisiasi grup Marriott Hotels International yang memiliki empat property di Surabaya, yaitu : JW Marriott Hotel Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Four Points by Sheraton Surabaya, Fairfield by Marriott Surabaya, serta sister company: Pakuwon Golf & Family Club. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *