Menu Baru Sarat Rempah Nusantara Lisa’s Kitchen

Surabaya (Otoplasa.com) – Sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pelayanan di Ayola La Lisa Hotel. Maka pada hari Senin lalu tanggal 30 Juli 2018 Lisa’s Kitchen merilis beberapa menu andalan terbaru. Berbagai inovasi dan kreasi yang dilakukan tak lain bertujuan untuk memuaskan rasa penasaran para pecinta kuliner di Surabaya, Dengan mengusung tema aneka rempah Indonesia, menu-menu baru hasil kreasi Head Chef Lisa’s Kitchen diharapkan bisa menjadi sajian masakan khas Nusantara yang patut dicari

Bagi Anda pecinta kikil, bersiaplah menikmati kelezatan Sup Kikil Kuah Kecombrang. Menu ini merupakan salah satu menu terbaru berbahan dasar kikil sapi dan bunga kecombrang. Kikil sapi direbus selama 30 menit sampai empuk, kemudian dicampur dengan aneka bumbu dan rempah khas Indonesia. Dan tidak lupa bunga kecombrang yang diiris tipis. Aroma Sup Kikil Kuah Kecombrang yang identik dengan rasa pedas dan segar akan memanjakan lidah Anda.

“Kami ingin mengangkat rempah-rempah Indonesia ke dalam menu andalan kami. Salah satunya adalah bunga kecombrang, yang memang masih jarang dimanfaatkan sebagai bumbu rempah masakan Indonesia. Untuk itu kami ingin memperkenalkannya melalui olahan masakan di Lisa’s Kitchen., Diantaranya Sup Kikil Kuah Kecombrang dan Ayam Kecombrang,” jelas M. Arya Reza, Food & Beverage Manager Ayola La Lisa Surabaya – managed by Topotels.

Sebagai tambahan informasi, kecombrang yang biasanya disebut juga dengan kantan atay honje, merupakan salah satu jenis tumbuhan rempah yang banyak dimanfaatkan sebagai bahan campuran ata bumbu penyedap masakan Indonesia. Disamping itu kecombrang juga memiliki manfaat kesehatan yang sangat beragam. Diantaranya membersihkan darahm memperkuat tulang dan gigi, mencegah dehidrasi, menetralisir asam lambungdan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Lebih lanjut Weni Kristanti selaku General Manager Ayola La Lisa Surabaya, sangat antusias menyambut peluncuran menu baru ini. Harapannya, agar menu yang disajikan dapat menjadi pilihan atau alternatif kuliner tersendiri bagi para tamu. “Kami ingin memperkaya khazanah kuliner di Surabaya melalui kreasi baru pada daftar menu di Lisa’s Kitchen,” tutur wanita murah senyum yang hobi membaca buku dan traveling ini. Weni juga menambahkan, di Lisa’s Kitchen, para tamu akan disambut dengan beragam menu masakan Indonesia yang nikmat dan khas akan ragam rempah Nusantara.

Tak perlu ragu untuk mengajak keluarga atau rekan kerja menikmati sajian di Lisa’s Kitchen. Karena harga masakan dibandrol relatif bersahabat. Dengan hanya 58.000 Nett Rupiah, Sup Kikil Kuah Kecombrang yang disanding dengan irisan lontong dan kerupuk udang, dapat Anda nikmati. Beragam menu lain yang turut meramaikan daftar menu di restoran yang mengusung tema interior desain etnis ini, diantaranya:
– Ayam Kecombrang
– Ayam Sambal Jagir
– Selat Solo
– Sop Buntut Bakar
– Rujak Cingur
Dan untuk melepas dahaga,disajikan juga beberapa jenis minuman baru, yaitu:
– Apel Mojito (campuran jus apel, sirup cocopandan dan air soda)
– Lisa Sunrise (campuran konsentrat sunkist, sirup cocopandan dan air soda)
– Mr. Blue (campuran jus leci, sirup melon dan minuman bersoda warna biru)

Disamping menu-menu terbaru, Lisa’s Kitchen juga menawarkan serangkaian promo untuk Anda bersama keluarga dan teman-teman. Salah satunya adalah:Paramek (Paket Makan Rame-Rame Rek!) yaitu paket makan bersama yang dapat dinikmati untuk berdua. Dibandrol dengan harga per paket 125.000 Nett Rupiah. Sedangkan yang seharga 200.000 Nett Rupiah adalah paket menu yang bisa dinikmati untuk empat orang. Menu yang disajikan adalah olahan ala rumahan seperti aneka jenis menu ayam, ikan, sayuran dan free flow drink ice tea. Yang akan menjadi pilihan menu makan siang tersendiri untuk Anda.

“Dengan harga menu yang relatif terjangkau tersebut, diharapkan bisa mengubah mindset masyarakat, Tentang anggapan bahwa makan di hotel berbintang itu mahal. Kita meracik menu nikmat dengan harga yang ramah dikantong di Lisa’s Kitchen,” pungkas Weni diakhir acara. (Von)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *