Pertamina MOR V Borong 2 Toyota Sienta Lucky Swipe

Surabaya (otoplasa.com) – Konsumen area Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V berhasil mendapatkan dua unit hadiah Toyota Sienta Program Pertamax Lucky Swipe periode II. Masing-masing berasal dari Surabaya dan Lamongan.

Program yang telah berjalan sejak 1 Juli hingga 30 November 2017 ini telah memperoleh animo yang tinggi dari masyarakat khususnya para pelanggan setia Pertamax series, Dex Series serta Pertalite. General Manager Pertamina MOR V Ibnu Chouldum menyerahkan hadiah grandprize 2 mobil Toyota Sienta di lobby utama kantor Pertamina MOR V kepada Ziadatur Rohmah (Lamongan) serta Singgih Widjoyo (Surabaya).

Sebelumnya pengundian pemenang dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue Jakarta pada 8 Desember 2017 dengan disaksikan oleh Notaris, Pejabat Bank Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta serta perwakilan dari Bank Mandiri, BRI serta BNI. Mekanisme Program Pertamax Lucky Swipe sendiri cukup mudah, dimana pelanggan yang telah mendaftarkan diri di www.pertamaxluckyswipe.com kemudian melakukan transaksi pembelian Pertamax Series, Dex Series dan Pertalite dengan menggunakan kartu debit atau kredit Mandiri, BRI atau BNI. Setiap akumulasi pembelian Rp. 100.000,-, pelanggan akan mendapatkan 1 point yang kemudian diundi di akhir periode.

GM Pertamina MOR V, Ibnu Chouldum mengungkapkan bahwa Program Pertamax Lucky Swipe merupakan salah satu wujud apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia produk Pertamax Series, Dex Series serta Pertalite. “Ucapan selamat kami sampaikan kepada para pemenang program Pertamax Lucky Swipe, kami memberikan apresiasi tinggi kepada para konsumen setia produk ini dan tentunya seiring dengan semakin meningkatnya konsumsi Pertamax, Dex Series dan Pertalite, Pertamina akan semakin meningkatkan service terbaik bagi para pelanggannya. Kedepan, Pertamina akan menggulirkan kembali program promosi undian dengan konsep serupa bahkan dengan hadiah yang lebih meriah,” ujar Ibnu. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *