Suzuki Day Sukses Rebut Animo Pelanggan

Surabaya, OTOPLASA – Persaingan sengit antar Agen Pemegang Merek (APM) dalam memuaskan konsumen setianya benar-benar menjadi berkah bagi masyarakat, khususnya yang tertarik membeli mobil baru. Berkat layanan after sales yang semakin membaik,calon konsumen bisa menentukan APM mana yang layak jadi pilihan.

Nah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM mobil Suzuki sangat memperhatikan hal ini. Melalui bengkel 3S (showroom, sales, service) yang berlokasi di Jalan Kenjeran No 552-554 Surabaya yang dikelola diler resminya, PT Sejahtera Buana Trade (SBT) sukses menarik animo ratusan pelanggan setianya. “Selama dua hari mulai Sabtu (27/08) hingga Minggu (28/08) kami menggelar Program Suzuki Day. Peianggan Suzuki yang mengikuti program ini gratis jasa-jasa penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan sistem keiistrikan pada kendaraan dan pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan,” kata Service Area Manager PT SIS, Marshal Budi.

Tak hanya itu speciai discount 20% untuk Suzuki Genuine Oil (560), Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SC-3A) juga tersedia. Tak ketinggalan pemilik mobil berlogo Suzuki ini bisa mendapatkan info tambahan berupa sosiaiisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Berapa target Suzuki untuk program tersebut?
“Di Kenjeran kita target 400 unit selama dua hari. Dari kegiatan program serupa di kota lainnya, ada peningkatan hingga 10-15% jumlah pemilik Suzuki yang datang ke bengkel,” wanti Marshal.

Program Suzuki Day merupakan acara tahunan yang diselenggarakan secara nasionai oieh PT SIS dan jaringan Bengkei Resmi Suzuki sejak 2011. Di Surabaya sendiri, Program Suzuki Day adalah yang ke-43 dan bakal berlanjut ke kota lainnya di Indonesia. (anto)

Service Area Manager PT SIS, Marshal Budi.

 

Sumber Video: Youtube by Mario Devan & OTOPLASA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *