Warung Tretes Makin Cozy

Otoplasa.com – Ingin nongkrong akhir pekan dengan pengalaman mengasyikkan?
Mungkin harus menjajal Warung Tretes, yang berlokasi di Jalan Ketintang Madya No 74, Surabaya. Warung merangkap cafe ini lumayan lengkap sajiannya.

Tersedia makanan khas Jawa Timur, berupa Lontong Balap Rajawali, Nasi Gudek Pecel Bu Har dan Gado-Gado Arjuna. Sedangkan Cafe Legends Home-nya menawarkan beragam minuman seduhan kopi. Mulai dari kopi Toraja, Brazil Santos, Kintamani, Aceh Gayo, Vietnam, Sidikalang dan Flores, semuanya tersedia dengan harga terjangkau. Tak ketinggalan minuman teh beragam varian juga ada hingga kudapan nikmat ala roti bakar maupun sandwich.

Yang tak kalah seru adalah hiburan live music. Yang menarik para pemain musiknya merupakan sales Invicta Toyota. Aksi mereka bagaikan para pemain band profesional, dimana keahlian memainkan alat musik tak perlu diragukan lagi. Hal ini wajar sebelum mereka menjadi sales, sebelumnya adalah pemain band yang kerap manggung di beberapa kota.

“Kami mengisi akhir pekan dengan bermain musik di Warung Tretes yang juga sebagai Sales Point Toyota. Jadi main musik sambil bekerja jadi satu adalah hal yang luar biasa,” kata Ronny Maulana Irawan, Sales Supervisor Invicta.

Berkat lokasi yang cozy tak mengherankan banyak konsumen yang datang ke sini. Tak jarang konsumen yang datang juga tertarik untuk membeli mobil Toyota yang juga ikut terpajang. Alhasil usai lebaran kemarin, Invicta Toyota mampu membukukan penjualan hingga 72 SPK bersama BAST (Berita Acara Serah Terima).

Seperti penuturan Arik Triono, Sales Supervisor Manager Invicta Toyota. “Inilah yang membedakan kami dengan diler yang lain. Di sini lokasi sangat nyaman dan sering terjadi transaksi penjualan dengan konsumen. Dari target 54, kami bisa melebihi hingga 72 SPK,” ujarnya.

Tertarik dan penasaran dengan Warung Tretes atau Cafe Legend hingga Sales Point Toyota yang menjadi satu lokasi?
Segera kunjungi dan buktikan satu lagi tempat nongkrong paling asyik di Surabaya. (anto/14-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *