Buruan Hadiah Motor Menanti Di Satu Dealer Invicta

Otoplasa.com – Performa mobil sudah waktunya untuk diservis?
Segera saja meluncur ke Bengkel Satu Dealer Invicta yang berlokasi di Ketintang Madya 111, Surabaya. Bengkel yang melayani beragam servis untuk segala merek mobil itu kini sedang ada promo khusus menyambut hari jadinya yang kedua di tahun ini. Dimana tersedia dua unit Honda Beat kinyis-kinyis.

Honda Beat ini siap diundi Oktober nanti

“Kami ada promo menarik bagi yang servis di bengkel Satu Dealer Invicta. Ada motor baru yang siap diundi Oktober nanti,” kata Dion kepala bengkel Satu Dealer Invicta kepada Otoplasa.

Sejauh ini sebanyak 92 kupon telah masuk ke kotak undian. Rata-rata adalah pelanggan lama dan ditambah konsumen baru. “Berkat promo berhadiah motor, ada peningkatan yang datang dan servis di bengkel kami. Saat usai mudik lebaran lalu saja sampai 10 unit perhari. Sekarang rata-rata perhari bisa 4 atau 5 unit,” terang Dion yang menambahkan promo berlaku mulai 17 Mei – Oktober 2019.

Kotak undian menunggu konsumen yang servis mobil di Satu Dealer

Untuk persyaratan mendapatkan kupon undian, nominal servis harus mencapai Rp 600 ribu. “Kalau ada yang servis, baik jasa maupun pembelian spare part mencapai Rp 600 ribu, maka akan memperoleh satu kupon, dan bila nominalnya Rp 1,080 juta, berhak dua kupon,” urainya.

Tak ketinggalan hingga Oktober nanti, Satu Dealer Invicta juga memberikan promo diskon jasa servis hingga 50%. Selain itu bagi yang melakukan servis, kendaraannya juga mendapatkan free cuci mobil. Bengkel ini terdapat empat stall, dimana para mekaniknya telah mendapatkan pelatihan dari Toyota.

Nah bagi yang berminat, Satu Dealer Invicta juga menerapkan sistem booking. Cukup menekan nomor telepon 031-82518555 atau 081235547430. Bahkan ada juga layanan jemput mobil yang kemudian diantarkan lagi ke rumah konsumen. (anto/06-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *