Beli Sekarang, Dijamin Lebaran Sudah Pakai

otoplasa.com – Dalam beberapa pekan ke depan, umat muslim bakal memperingati Hari Raya Idul Fitri. Momen istimewa yang disertai dengan tradisi mudik ke kampung halaman, tentu sangat dinanti karena bakal kembali bersua dengan keluarga besar.

Nah menyambut mudik, Invicta Toyota memberikan penawaran spesial. Ronny Maulana Irawan, Sales Supervisor Invicta menjelaskan bagi yang ingin mudik dengan membawa mobil baru, inilah saat yang tepat.

“Silahkan menghubungi Invicta, biar kami yang menyediakan unit kebutuhan mobil Toyota-nya. Dalam pekan ini bila terjadi SPK hingga Berita Acara Serah Terima (BAST), maka dapat kami pastikan mobil sebelum lebaran sudah diterima dan bisa dipakai untuk mudik,” kata Ronny saat dijumpai Otoplasa di Sales Point Toyota di Ketintang Madya, Surabaya.

Ronny menambahkan calon konsumen harus bergegas dan segera menjatuhkan pilihan unitnya. Menurutnya dalam beberapa hari ke depan cukup krusial jika memang benar-benar ingin meminang mobil sebelum lebaran.

“Alhamdulillah kami unit semua ready dan ada pilihan warna favorit. Silahkan datang ke Sales Point kami, dan biar kami yang menyelesaikan segala urusannya. Sebelum lebaran mobil sudah bisa dipakai. Namun ingat harus dalam minggu ini atau beberapa hari ke depan,” wanti Ronny.

Pria yang juga vokalis grup band ini menambahkan kelebihan memilih Invicta adalah jaminan harga terbaik yang tentu lebih menguntungkan konsumen. “Silahkan bandingkan dengan yang lain, dan konsumen akan tahu sendiri bahwa ada yang berbeda. Di Invicta jaminan harga terbaik menjadi nilai lebih pelayanan kami,” tuturnya yang berusaha memenuhi target dari Mr President (owner Invicta) mencapai 54 BAST.

Tak kalah menarik selama di Bulan Ramadhan, pembeli di Invicta berhak mengikuti program undian berhadiah Toyota Alphard, Fortuner maupun Innova. “Intinya banyak sekali keuntungan bagi konsumen membeli Toyota di bulan ini. Segera manfaatkan momen spesial ini,” pungkas Ronny. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *