Optimisme Tinggi The A Team Invicta

Para Sales The A Team Invicta

otoplasa.com – Rasanya tak ada waktu santai bagi para sales yang tergabung pada Invicta Toyota. Masa-masa Pemilihan Presiden (pilpres) telah usai ditambah dengan persiapan menjelang Bulan Ramadhan, bagi Arik Triono, Supervisor Sales Invicta Toyota adalah peluang emas yang harus digarap dengan serius.

Menurut pria yang memiliki dan mengkoordinir tim tersendiri di Invicta ini, inilah kesempatan mendulang pencapaian SPK dengan BAST. “Kami memiliki The A Team yang didukung para anggota tim dengan kemampuan dan keahlian tersendiri. Mereka ada yang paham product knowledge, ada pula yang mengerti tentang perhitungan kredit, hingga ada yang mampu memberikan gambaran mobil Toyota apa yang kira-kira sesuai dengan konsumen yang dimaksud. Baik itu untuk kebutuhan sehari-hari, atau yang meringankan cicilannya yang disesuaikan dengan penghasilan perbulan konsumen itu sendiri,” kata Arik saat ditemui di Warung Tretes, yang berlokasi di Ketintang Madya, Surabaya.

Arik Triono, Supervisor Sales Invicta Toyota

Tak kalah penting, Arik menambahkan timnya juga ada yang ahli bermain di sosialita, khususnya memanfaatkan media sosial. Dari beragam sumber daya yang ada di timnya, dirinya pun semakin optimis memenuhi harapan dan target dari Sang President (owner Invicta).

“Kita termotivasi memenuhi SPK BAST sebanyak 54 unit. Dan kami optimis itu akan tercapai dengan The A Team,” wantinya.

Tak kalah menarik, Arik menuturkan The A Team telah memiliki jaringan yang tersebar di kota besar di Jawa Timur. Intinya sales Invicta telah ada di mana-mana. “Kami memiliki sales di banyak kota besar. Meski Invicta ada di Pamekasan Madura dan Sales Point di Surabaya, tapi kami ada di mana-mana. Para sales The A Team ini senantiasa memberikan masukan dan info apa saja yang dibutuhkan konsumen, di daerah atau kota dimana dia berada,” paparnya.

Apalagi Arik memastikan di Invicta, telah menerapkan sistem terpadu, diantaranya ketersediaan stok, diskon dan sistem. “Inilah tiga hal kelebihan Invicta. Stok kami ready dan siap diantar ke konsumen dengan cepat. Selain itu diskonnya sangat bersahabat serta kami mempunyai sistem dimana konsumen dapat mengecek sejauh mana mobil yang diinden. Proses kami sangat terbuka dan bisa diakses online via smartphone,” pungkasnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *