Invicta Genjot Penjualan Jelang Ramadhan

otoplasa.com – Beberapa pekan lagi kaum muslimin bakal memasuki Bulan Ramadhan. Bulan suci yang dinanti ini rupanya juga menjadi berkah bagi bisnis otomotif. Dimana banyak permintaan kendaraan demi kepentingan pulang mudik ke kampung halaman.

Kepala Cabang Toyota Invicta Pamekasan, Heri Sugiarto

Menyiasati hal tersebut, Kepala Cabang Toyota Invicta Pamekasan, Heri Sugiarto jauh-jauh hari telah memacu timnya untuk lebih cerdas dalam menggaet konsumen. Menurutnya inilah peluang demi mencapai target SPK dengan Berita Acara Serah Terima (BAST) sebanyak 54 unit.

“Biasanya waktu bulan puasa itu banyak permintaan unit. Nah kita pacu para sales Invicta untuk lebih giat mendekati konsumen. Sebab inilah momen yang tepat untuk pembelian mobil, karena semakin cepat konsumen beli sekarang, maka lebaran nanti mobil sudah ready,” wanti Heri saat ditemui Otoplasa di Sales Point Invicta di Ketintang Madya.

Heri mengakui stok yang ada di Invicta lumayan mencukupi. Untuk itu dia yakin salesnya tak kesulitan menawarkan beragam produk dari Toyota. “Kita semua unit ada dan ready. Bila sudah deal dengan konsumen, baik itu mengenai pembayaran atau via leasing, langsung bisa disetujui di hari itu juga. Besoknya atau satu hari kemudian bisa langsung penyerahan unit, sementara 10 harinya setelah itu surat on the road termasuk plat nomornya sudah keluar. Jadi saat inilah momen yang paling tepat untuk mendapatkan mobil demi persiapan lebaran nanti,” paparnya.

Bagi Invicta bulan April sekarang adalah upaya all out bagi seluruh tim untuk mencapai target. Sebab memasuki bulan berikutnya, yakni ketika banyak orang mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, telah berjajar beberapa hari libur.

“Saat Idul Fitri nanti hari kerja kita banyak yang berkurang karena ada libur nasional yang lumayan panjang. Nah kita Tim Invicta menggantinya di bulan sekarang dan kami akan all out,” tegas Heri.

Nah bagi pembaca yang bakal mudik, April ini adalah saat yang tepat untuk membeli mobil. Dimana kendaraan yang diinginkan bisa tersedia jauh-jauh hari menjelang lebaran. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *